Sunday 31 October 2010

the gift. my gift.

waiting till 00.00 a.m. at that day. 
ak nyalain lampu sherry, kue opera yang ada lilin ke 19 nya, aku nyalain pelan-pelan. menunggu alarm BB bunyi dan menandakan his birthday. 
"hai, XX. kamu ultah ya hari ini? Happy birthday ya, XX. ehm, wish u all the best aja.. always be the best malahann.. wkwk. pokoknya smua yang baik-baik aja ya.. hehe. ehm, aku lagi kangen kamu, berharap bisa punya banyak keberanian buat angkat kue ini dan bawa kehadapan kamu, berharap bisa sodorin kue ini, minta kamu buat make A wish dan tiup lilinnya, sayangnya aku ndak sanggup, jadi, ak diam-diam merayakan ulang tahunmu.. aku tiup lilinnya setelah aku wish buat kamu ya?" Mejem dengan tangan di dada. "I wish you will be the greatest guy in everyone's live. I wish you will leave many footprints in everyone's heart. I wish you always be my best and their best. I wish all the best things in this world just for you, my sunshine, my rain and my wind, (empat suku kata nama dia)" ZRASSHH!! Lilin ditiup dan padam. tepuk tangan. "Happy nineteenth years old, My love.. wish you always be happy dear.."
hening. hening. Lilin padam. tinggal lampu sherry yang berkedap kedip. aku narik napas panjang. 
"XX, ak cuma mau bilang. aku sayang sama kamu. entah setelah tau ini gimana reaksi kamu, aku berusaha buat terima dan lanjutin hidupku. aku cuma ndak bisa nahan ini terlalu lama, kadang aku kuat, tapi aku banyak ndak kuatnya, setiap kamu baik sama aku, aku jadi berharap, padahal aku tau aku ndak punya harapan. untuk itu, biarkan aku bilang semua ini, biar kamu tau, dan terserah kamu, aku mau kamu apakan ini.. aku suda hopeless, ndak nyangka aja, suka sama kamu bisa segini fatalnya. segini bikin aku down dan parah-parah dewe.. yaa, XX sebenarnya aku sendiri ndak merasa yang terbaik, banyak yang pasti jauh lebih baik dari aku buat kamu, cuma apa salah kalo aku sayangnya sama kamu? aku sendiri ndak bisa milih harus sayang sama sapa, if i can yaa, aku bakal pilih tehe perfect one, and it's not you. but for me now, you're my best.. so, yaaa.. aku sayang kamu titik. udah sekarang terserah kamu mau nya gimana.. jawabann keputusann di tanganmu, dan satu hal yang harus kamu ingat, kan kamu bilang aku dewaa, jadi aku pasti kuat kok. just believe me.."

Matiin recorder kamera. duduk memeluk lutut, membenamkan wajah dan menangis. "Happy birthday my dear, sorry for my tears.."


selesai. 

0 Comments: