Monday 4 October 2010

tak pernah setengah hati

memiliki, mencintai dirimu kasihku, 
tak akan pernah membuat diriku menyesal.
sungguh matiku, hidupku kan selalu membutuhkan kamu
memiliki, mencintai dirimu kasihku
tak akan pernah membuat diriku menyesal.
sungguh matiku, hidupku kan selalu membutuhkan mu..
Tak Pernah Setengah Hati ~ Tompi


belakangan ini, sering banget muter lagu e Tompi yang di atas. apik seh lagu e. dalem lirik e. suka banget aku. ditambah suara e Tompi yang berkarakter trus kuat. apik apik. 4 jempol buat Pak Tompi. dan pas lagi denger lagu ini, aku jadi pengen nulis sesuatu. sesuai sama judul lagu nya. 


iya bener. aku ngak pernah setengah hati sayang sama mbek. selama ini, aku berusaha untuk bisa setulus-tulus nya.. meski terlalu banyak aral melintang, batu-batu berhamburan, tapi untuk Mbek, aku berusaha untuk ngak setengah hati, dan untuk ngak menyakiti dia. 


tak pernah menyesal. iya aku juga ngak pernah menyesal. ngak pernah malu. bagi ku, ketemu dia, menyayangi dia, memiliki dia sebagai bagian hidupku, sungguh aku ngak pernah menyesal, dia pernah ada di hidupku. malah bersyukur, diberi Tuhan kesempatan untuk mengenal dia, melihat sisi lain tentang hidup lewat matanya. 


semakin mengenal dia, semakin aku merasa tak pernah layak untuk mendampingi dia. betapa dia menjadi sosok yang terlampau sempurna di mataku. menjadi sosok yang luar biasa baik dalam hidupku. terserah mereka mau bilang apa tentang dia, terserah mereka mau anggap dia apa, aku sudah terlanjur menganggap dia yang terbaik.


hal terakhir yang ingin aku bilang ke kamu, 
"jika ini hari terakhir aku mengenalmu, biarlah kamu tau, selama ini, aku tidak pernah setengah hati.."
tidak perlu kamu tau perasaanku, cukup sebaris kata itu, biar kamu mengerti sendiri. betapa aku ikhlas untuk semua ini. 


32 days left.

0 Comments: