Friday 15 October 2010

beri aku waktu.

maukah kamu memberi ku sedikit waktu lagi? untuk diam dan tinggal sejenak di sisi mu?
maukah kamu memberi ku sedikit kesempatan untuk merasakan bahwa diri mu nyata?
maukah kamu memberi ku sedikit kesempatan untuk bersama  dengan mu?
tanpa kau sadari. aku telah menghabiskan waktu ku dengan sia-sia. aku melewatkan mu begitu saja, dan sekarang ada perih di hati ku.
seandainya kamu bilang, ya aku sudah berubah.
seandainya kamu bilang, ya aku sudah lebih baik dari kemarin.
seandainya kamu bilang, ya aku sudah serius sama hidupku.
aku mungkin akan bertahan. tetap diam di bawah pohon oak besar, mendengarkan lagu dan memandang sisi mu dengan bangga.
tapi, apa yang kamu bilang buat aku?
aku cuma butuh waktu bersama kamu sebentar lagi. setelah ini, biarkan saja aku pergi. dan aku tidak akan bilang maaf.

0 Comments: