Saturday 2 October 2010

Kahitna - Kau Ubah Hariku

Ku bertanya adakah aku yg ada di hatimu
Tak mengapa jikalau aku tak pasti di benakmu

Chorus:
Aku tak tahu mengapa dirimu
Yang datang saat aku merasa
Meskipun aku tak mungkin miliki
Namun ku akui, kau ubah hariku

Ada getar saat ku menatapmu ada di sana
Ku yakini mata hatiku tak akan pernah salah

Aku bertanya dan tanya kepada diri
Salahkah hatiku yg mengharapkan cintamu

Namun ku akui, kau ubah hariku



           "terimakasih, karena kamu pernah datang dan hadir di hari-hari ku
terimakasih, karena kamu telah singgah di hati ku
terimakasih, karena membuatku menatap hidup dengan lebih dewasa
terimakasih, karena kamu mengajarkan ku cara untuk bertahan
terima kasih, karena kamu tetap menjadi kamu
karena kamu tetap seseorang yang ku sayangi hingga kapanpun 
aku tidak butuh waktu untuk melupakan mu
aku hanya butuh waktu untuk melihat mu bahagia dan baik-baik saja
terimakasih, karena selama ini telah mengubah hari ku menjadi lebih baik."




0 Comments: