Thursday 7 October 2010

so sad :(

baru mampiur di blog nya mbak dinda nawangwulan, dan ak berasa belajar banyak hal baru. betapa perpisahan sebegitu perihnya, tapi aku salut sama Mbak Dinda, She's though. bisa bertahan untuk semua hal ini. makasi ya mbak, anda meng-inspire malam ku yang galau kelam gelap.

singkat cerita. this is really a SAD NIGHT.
setelah sepanjang sore waste my time di Google Chrome, dgn lagu2 mellow yg diputar si Lucky. ditambah satu BBM maut dari gun.. this night totally sad.
mungkin bagi mereka ini adalah kabar baik,
"San, dia lagi fokus sama tugas dan kuliah, dia lagi ngak mikirin cinta.. Dia juga lagi ngak ngincer siapa2 kok san.. Saatnya kamu mengisi kekosongan hatinya sann.."
oke.. itu berita baik, tapi itu berita maut buat aku. kalo waktu ku nanti habis, siapa yang gantiin aku? sapa yang gantiin aku buat care sama dia? buat ingetin dy tentang smua hal ini? ingetin dia istirahat? jgn tdur malam2, jgn keluar2 trus, kurangi ber'napas'? kalo waktu ku habis, siapa yang bakal bantu dia menata hidupnya? aku jadii sedih.. sedih banget. soalnya aku memang harus tinggalin dia, apapun yang terjadi.

Tuhan, boleh minta BB  pin nya? ak lagi mau curhat. huaaa *stress mode on!*

0 Comments: