Wednesday 20 October 2010

thank to GOD.

terimakasih Tuhan karena telah mengabulkan doa ku. karena telah menjawab semua tanyaku. dan telah memberikan penyelesaian yang harus ku tempuh. 
terimakasih Mbek karena kamu mau berubah, karena kamu mau berproses bersama ku dan menjadi pribadi yang lebih baik. karena kamu buktikan kesungguhanmu.

doaku selama ini, cita-cita ku untuk melihat Mbek dihargai orang, perlahan menjadi nyata. Mbek membuktikan bahwa dia berproses. Nilai demi nilai yang keluar, membuktikan betapa dia berusaha dan tidak lepas tangan, kecuali untuk satu makul yang aku sendiri lalai. maaf.
percaya, kalo aja kamu mau tau, betapa bangganya aku sama kamu, aku bangga bangga bangga banget sama kamu. kamu buktikan banyak hal buat aku, kamu benar-benar bikin aku ngak sia-sia. kamu kerja semua tugas. kamu konsen sama presentasi, oiaa.. presentasi ISBD mu bikin aku speechless, kamu kalo ngmg keras gtu, kerenn yaa,, full of concentration soale.. hihi *lovestruck*guaaa
hal kecil ini. yang menurut kamu biasa. bagi aku kaya keajaiban, kaya mukjizat. Tuhan dengar doa ku, dan Tuhan berproses atas aku dan kamu. Mbek, belajarlah bersyukur ya.. kamu harus sadar, yang kamu dapat sekarang itu datangnya dari usaha mu dan bimbinganNya, jangan juga terlalu ndak puas sampe trus bersikeras.. berusahaa aja lagi, tapi ya jangan nyalah2noo DIA kalo ternyata yang kamu dapat belum maksimal.. oke Mbek?
aku sayang banget sama kamu. aku bangga banget sama kamu. dan aku yakin banget, setelah ini, kamu pasti bisa tanpa aku. terus berproses ya Mbek. *love you this much*

0 Comments: