Wednesday 20 October 2010

The precious moment of me

halloo wednesday. thank you for being really nice for me, wedNICEday.. *hug*
banyakk banget yang mau diobrolin, beberapa hari ini more than wonderful, i love i love. today is 20.10.2010. kerenn yaa tanggalnya, dan jujur aku lebih suka hari ini ketimbang 10.10.10 kemarin.. dan bener. hari ini, banyak hal-hal indah, yang meskio kecil, tapi kerasa di aku. wkwk
hari ini sister ku ultah, Lusiani Winata genap/ganjil 19 taon.. wedeww, udh tambah dewasa ae, hihi.. Luv u much, Lus *kiss* terlepas dari hari ultah Lusi, aku juga mau say thank banget buat berkat Tuhan, aku-selvy-lusi-anna-jojo-bebe-eric-cris ndak maju presentasiiii SIM. hollaaaayyy >< God is Great!! wkwk
oke, rewind dikit. 
senin kemaren, saya bersyukur sekali. ada sedikit sweet moment antara aku dan diaaa >< sebenarnya udh dr malam senin e (minggu malam). kan besok e test assitensi, tumben2 ae si mbek bisa sms aku, nanya ini itu, ngobrol malahan, gak wajar tho.. trus ujung2e aku ngajari de e asistensi, asli e sih ndak ngajari, de e tako2, ya tak jawab tho? wkwk sweet. trus janji mw ambil buku SIM di aku bsok. oke. Let me see. akhir e, pas test asis, muka e sih mendukung, rasa e sih ngerjakno, tapi ya ndak tau yapa hasile, pas mari test e de e kan giliranne aku, trus de e nagih buku e, tumbenn inget >< wkwk bagus deh! hihi udah gtu aja. malem e, nilai UTS keluar, bangga saya sama nilainya diaa, lumayan lah ya, ndak gagal gagal banget lek menurut ku.. lumayan sukses, bahkan aku dewe hampir dibalap pek,, huft, harus jaga jarak neh. wkwk
selasa : presentasi ISBD, pagi2 udh sms nanya2, trus pas presentasi aku dibikin speechless boo.. gila. keren ya dy kalo lagi serius, sampe *lovestrucks* aku.. wkwk trus, aku ada negur dia buat ngajak dftr semreg. oke.  dibagian ini aku agak kecewa, karena dia masih ogah2an, dan pas aku mw dftr, udah tutup. waow! waow! sinting. aku ndak ikot semregggg.. dan gara2 aku terlalu yakin sama diaaa.. huaaaa :( skip lah yaa, soale aku trus rapat dan bergembira.. wkwk. dia  juga sms, nanya2 soal tugas SIM, jd overall, ya es lah, gpp.
dan kemudian 
TODAY. 20.10.2010..
pagi2 ke kampus, makan, eh disapa.. dia ituu.. nunggu aku noleh lho, buat nanggepin bye nya.. *makasii yaaa* trus balik lagi buat nanya soal makalah SIM.. oke. pas kelas SIM duduk e deketan.. trus ceritaan, kaya biasa e! meskio SIM terkutuk, aku jek seneng ada dia. stidak e, ndak parah2 amat hdupku.. wkwk.
dia, ya kaya biasanya. lucu. iso nguyu dewe moco komik.. wkwk.. okee.
overall, i;m happy today! thank you GOD, thank you Syanni and thank you Mbek.. LOVE YOU ALL !! *kiss*hug*

Love, 
shesaan. 

0 Comments: