Sunday 24 October 2010

aku. mantannya mbek dan temenku.

sabtu, 23 okt 10 yang penuh dengan rapat dan kegiatan kampus. dari jam 8 pagi, sampe set 6, masi berkeliaran disekitar kampus, ohh waow! tp, never mind, ak dpt banyak pengajaran hari ini. sungguh luar biasa. wkwk..
jadi pertama ya, ak ketemu mantannya mbek. uhhh, gregetan rasa e, yapa gtu.. juengkel ak liak mantanne mbek. mbe cowo maneh, mbuh sapa.. sakno ak liak mbek. mantanne itu ketokanne kaya mengkoleksi laki-laki, sedang mbek e  sek ae menjaga satu hati. ckckc. bruntung si ****. huft. 
kedua, ini adalah obrolan mbe anak sak divisi ku, sebut saja si R. jadi, si R ini ya ngokerann.. tapi, xg ngarai takjub, si R itu lagi mencoba buat brenti. wkwk. jadi, dia udah ngoker ket SMA, dan skrg wes berniat buat brenti, bahkan lagi proses mengurangi. ak speechless sekaligus keinget si Mbek. haha.. si R loh isa.. langsung deh, ak wawancara si R.
aku : kamu bisa brenti ngoker?
si R : bisa donk, dicoba..
aku : yakin kamu? ndak ada efek samping e a?
si R : yakin. dicoba lah. emang e ada efek samping apa?
aku : kaya pusing-pusing gtu? ndak emang e?
si R : (tertawa) memangnya ada efek pusing nya? rasanya ndak kok san..
aku : (tertawa kecil) memang e dulu biasa berapa?
si R : 10 batang lebih.. 
aku : wedew.. skrg?
si R :  kadang iya, jek 10. kadang mek 5, kapan hari mek 1 malahan.
aku : hebat ya.. isa yaa kaya gtu ?
si R : kembali ke org e masing2 san.. lek emang mau, ya isa..
aku : (terdiam dan speechless) oke deh R. tak doai kamu ndak bergaul sama barang itu lagi..
si R : amin.. makasih..
* * *
ya singkat kata begitu percakapan kita dan aku cukup syok, dan sedikit berharap. si R saja bisa, kok mbek ndak mau nyoba ya?  oia, R juga bilang, kalo kumpul2 dan ndak ngoker, sbnre ndak papa kq, ndak harus juga ngoker e.. gtu..~ duh, mbek. kapan giliranmu tiba?
tak tunggu yaaa... 


dear mbek, IMYSM ! suda ndak bisa terulang lagi mgu2 indah yang kemarin.. ternyata, memang kamu butuh aku saat ada perlu nya aja.. wkwk ak ngerti kok. gpp.

0 Comments: