Sunday 3 October 2010

take ur time.

TAKE UR TIME.

akhir2 ini, aku suka banget pake kata2 take ur time, ya meski ngak ke semua orang, paling sering kalo pas lagi BBM an sama gun. soale Gun lak ya sneng brb, untung ae balik lagi. wkwk :p apa sih take ur time itu, asli nya apa sih? mbuh yaa, ak pribadi ya gak mudeng. cuma rasa e asik aja nyebut itu, kesanne kok gaul. wkwkwk ya jadi, setelah aku diem2 mikirinn, kok aku mudeng.. 
sebenarnya Take UR Time itu adalah kata2 yang dulu pernah aku dapat dari Mbek. he told me to take my time. kalo inget2, sebenere aku bego buanget.. asli e ya, udh ketauan dari awal. waktu dy ngmg, Take UR Time, itu lak arti e suka2 mw ngapain.. tp gak berurusan dengan dia. bener gak sih? sebener e wes dari lama Mbek melepaskan aku, aku nya aja yang masi keukeuh bertahan. jadi sebenarnya, siapa yang bodoh? aku. haha

TAKE UR TIME.

akhirnya aku bakal bener2 pake my time... soalnya sudah hampir gak sempat lagii. 33 days left. 
apa yang mau aku lakuin?
apa yang mau aku buat?
dengan 33 hari yang tersisa, apa yang bisa aku kasih ke dia?
apa yang bisa aku lakuin buat dia?
apa aku masi bisa lakuin sesuatu buat dia?
hopeless.. aku hopeless buat 33 hari ke depan. rasa e ngak ada jalan. ini harus gimana? ini bakal kaya gimana? aku cuma takut, 33 hari yang tersisa ini bakal useless.. iya useless. jadi, pas akhirnya, aku tanya sama Tuhan.. guess, Tuhan jawab apa? Tuhan bilang..

TAKE UR TIME.

duh jadi terdiam, karena jawaban Tuhan kok jadi sama kaya jawaban Mbek :p

0 Comments: