Tuesday 27 March 2012

Love like holding these balloons


Aku merasa mencintaimu, seperti menggenggam balon-balon ini. Hanya harus selalu kuat dan menggenggam erat, agar cinta ini tidak hilang. Namun aku tahu, sekuat apa aku menggenggam nya, pada akhirnya nanti, memang tidak akan terbang menghilang, namun akan mengecil, kehabisan gas. Seperti itulah mencintaimu. Aku hanya diberi dua pilihan. 
1. Terus menggenggam mu dengan erat, menggagumi indah mu, dan pelan-pelan melihat kamu mengecil lantas menghilang. atau, 
2. Melepaskanmu, membiarkanmu melayang-layang mencari kebahagiaanmu, lalu saat waktunya nanti, akan menegadah melihat indahmu. 
Seperti itulah mencintaimu. dan aku tidak memilih. 

tidak menggenggammu

tidak melepaskanmu

aku hanya ingin diam, dan menatap punggungmu yang selalu berjalan menjauhi ku, melihat mu menjadi lebih sukses dan lebih baik lagi. meski tidak menggenggammu, tidak melepaskanmu juga. tapi aku tahu dimana engkau akan berputar, dan dimana aku bisa menemuimu. 

hanya satu mintaku, apapun orang bilang. percayalah, selamanya kita akan bersahabat. aku tidak akan memohonmu untuk membalas perasaan ini, tidak juga untuk memilikimu seutuhnya. aku hanya berharap, kamu tidak akan berhenti menjadi sahabatku. seperti balon-balon tadi, terus mewarnai indahnya hidupku. 

0 Comments: