Monday 5 March 2012

monday couple *love*

anddd, helloooo everybody.. 

setelah satu post penuh keseriusan tadi pagi, sekarang saya mau cerita sesuatu yang agak relaks, dan saya janji, ini akan jadi 2 atau 3 post, dimana post-post selanjutnya masih jadi rahasia saya mau ngomong apa..
Ditemenin  lagu Lucky dari duet cantik Jason Mraz & Colbie Caillat, dan saya merasa sebegitu beruntungnya. *shy
pppagi ini dimulai dengan cerah dan berseri-seri karena kenyataan saya hanya kuliah 3 sks, dan lalu go home! *hurray, so dengan langkah santai-santai saya muter-muter di kamar kos, roll rambut, bikin mocha dream sambil nyetel Lucky lagi, sampai tau-tau, pas saya mau nelpon mama, sudah 7.35. What the. akhirnya dengan terburu-buru ganti baju, menegak habis si Mocha Dream, matiin Lucky dan cap cuss.. sekali lagi dengan langkah santai sambil nyanyi-nyanyi Lucky saya berjalan ke Lobby T, terus dengan wajah berseri-seri dan senyum-senyum, menyapa Michi, terus Tommy dan Lukas. Masuk ke Lab. Lead dan menyapa semua yang ada di sana, kebetulan cuma Eve sama Steven, selang beberapa lama datang Marcell, lalu Adam, dan kelas berjalan melambat, merambat sampai meyenggol pukul 10 something. ahaha. dan intinya saya masih tetap bahagia, bahkan waktu ke BAAK, disuruh nomboki 4 jeti, saya masih sumringah. dan menikmati semangkok soto ayam ged W plus 1 biji telurr.. kyaaaaa >,< itu ssssotto aaayaaaammmm favoritt ku selama satu semesterr sampaii detik iniii, aaaaahhh aw aw aw. belum selesai sampai di situ, masih ada moment-moment saya tour de petra, mbambong ngak jelas di lab pusat data, dengerin bebeth curhat, dan bete berat sama darwin, cerita sama niko, sampai, yepp nonton running man sama nata + adam, sembari menanti kehadiran yulius darmawan :)
setelah berbincang-bincang, dan mendapatkan cocobi (biskuit sincann oleh2 yulius), dan satu gelang warna merah, dann you know what, gantungan STITCH, OMMO!! I love love love youuuuu, yuliusssss... huiks. saya benar- benar terharuu :'( setelah desperate liat VY majang PP sama boneka stitch, ternyata aku juga dapat, meski kecil, tapi itu sangat sangat berharga, dan aku janji, tidak akan menghilangkannya seperti dua stitch ku terdahulu, huikss :'( (be rest in peace my first and second stitch key chain) huaaaa
well yeah, i got my late lunch, then still watching running man, trus pulang.. ahaha..
setelah curhat kejadian sepanjang hari ini, aku cuma mau bilang.. be positive. as many times you think positive, you get so many happiness. dan, jangan lupa buat selalu bersyukur, bahkan untuk semangkok soto ayam gedung W yang tiada tara nya, dan juga untuk oksigen-oksigen bebas yang kita hirup setiap saat.. 
Hari ini, hari pertama pendaftaran formatur, siapapun yang maju mendaftar, aku ngak tahu, tapi aku mau terus berdoa buat kebaikan himamatra, dan tentu saja manbis, dan untuk kami semua yang terus berjuang buat hima, manbis dan ukp. Be blessed!

psst, thanks for my 'monday couple' for making my day, so so so beautiful *hugtightly*


0 Comments: