Wednesday 21 March 2012

galau maksimal

mungkin ini cengeng, dan ini sangat labil.
tapi sungguh, aku tidak siap kehilangan kamu.
untuk kali ini saja, aku ingin lebih lama tinggal diam-diam di sisimu.
walau kamu tidak ingin, aku janji akan diam-diam saja.
anggap lah aku sudah tiada.
anggap lah aku hilang dari hidup mu.
biar aku yang anggap, kamu tetap ada.
mengingat satu masa penuh kenangan milik kita,
membuat aku tidak pernah ingin kehilangan masa itu
membuat aku selalu merindukan
dan selalu mampu berdiri tegak.
tapi, jika itu tidak bermakna, tidak berarti, maka enyahkanlah
dan biar aku yang tetap memilikinya
sering aku bertanya,
untuk apa kita bertemu
apa rencana Tuhan saat kita bertemu
namun aku sendiri tidak menemukan jawabannya,
dan Tuhan masih menyembunyikan jawabannya.
hanya aku, yang terus berkeras, bertahan.
karena semua ini begitu nyata, begitu indah,
dan aku,
belum siap kehilangan mu.

0 Comments: