Tuesday 20 March 2012

see you soon, Felix oppa!

see you soon!

satu kalimat yang hari Minggu kemarin ngak habis-habisnya ko Felix ucapin. ya, hari Minggu kemarin kita berada di Farewell Ko Felix yang cukup lebay karena terbagi dua shift. Shift satu sama pangeran eric, shift dua sama ce son. 
Jam 11.15, ko Felix jemput dan kita ke TP, sesampainya di TP terjadi pembantaian ayam, babi dan ikan massal di Hanamasa. Setelah oseng-oseng banyak, sampai munek-munek dewe, akhirnya kita menyerah, itu pun sudah hampir jam 2, dari jam 12 lewat.. Luar biasa. Cukup susah nafas, karena udah lama banget ngak makan segitu banyaknya. but, It's fun. Waktu itu, aku duduk tepat di depan ko Felix, dan sempat mikir, kapan yo, isa makan hadap-hadapan sama ko Felix lagi, tapi sudah cepat-cepat saya buang pemikiran itu, takut sedih, terus udah Last day, jadi moody semua. Perjalanan lanjut ke Gramedia, dan berakhir dengan Eric beli Barbel 15 kg. wkwk 
KIta check out dari TP jam 3, dan sampai di NAV Walikota Mustajan jam 3.10 dan langsung check in di room 23 buat karoke. Lagu pertama yang pas itu cuma ada aku sama ko Felix adalah lagu'e 2AM, Even if I die, I can't let you go. Aaaaaahhh, bis alagu segalau itu jadi opening song nya. Setelah nyanyi-nyanyi satu lagu, datanglah eric + cris, grrrr.. Lanjut karoke yang ngak sebanding, saya yang nyanyii semua, eric sebagai backing vokal, ang sebagai tukang operator, koko bagian efek tepuk tangan, padahal, suara dia kalo nyanyi lagu korea, not bad lahh.. ckck 
Singkat kata, setelah nyanyi semua genre lagu, kita check out, dan move to Grand City buat ketemu ce Son. Jujur, itu udah remuk, tugas manper individu belon kerja. tapi, setelah luntang lantung di GC, akhirnya kita duduk di My Kopi O! dan makan di sana. Masih tertawa, tawa, bercanda ria, tapi pas selesai makan dan mau pulang, tepatnya udah di dalam si SM*SH, udah mulai galau-galau sendiri, dari yang diem tok, meracau ngak jelas, sampai joget Mr. Taxi nya SNSD. huaaah. 
Aku sendiri berharap, koko nyetirnya 20 km/jam, biar jalannya tambah panjang, dan sampai nya lama, soalnya pas bener-bener udah di dalam mobil situ, pikirannya, wes bener-bener udah mau berakhir, udah mau pisah, huikss.. ya tapi gimana ngomongnya, akhirnya kita anter ce Son, dan leyeh-leyeh bentar di rumah ce Son, ambil foto-foto masa lalu, trus baru chao pulang. Perjalanan pulang yang sepi juga, karena aku ngak tau mau ngomong apa, cuma suasana hati cukup galau, ngak pengen pisah. dan waktu aku turun dari mobil, Ko Felix cuma tanya gini..
"Jadi dia ngak tahu kalo sansan suka sama dia?" 
Aku diam kaget dan bilang. "Mungkin ngak!" 
Terus koko senyum dan bilang. "Fighting!" sambil dua tangannya yess gitu. 
Trus aku balas senyum dan bilang. "Take care ko, see you soon!"
Abis gitu aku tutup pintu dan mobilnya jalan. dan ko Felix siap memulai hidup barunya. 


Guys, kemarin malam (18/03) aku belajar beberapa hal. 
1. Kaya yang orang-orang selalu tulis di tagline mereka, kita baru sadar betapa berharganya seseorang pas kita udah hampir kehilangan mereka. Aku setuju. Satu fakta yang aku cukup ngak bisa terima, ko Felix ini, berharga juga ya. Ya, aku ingat-ingat gimana bisa kenal dan dekat sama dia, ya lewat panitia camp, dan kebersamaan lainnya, sepanjang yang aku kenal, dia orang Plegmatis 100%, cuek, ndak peduli sama orang lain dan bodo amet. 
2. Orang sayang itu, ngak perlu ditunjukin. Selama ini, aku berfikir, ko Felix itu cuek, dan dia ngak pernah care sama kita, but I'm a big no. Dia care banget dan sayang sama kita kaya saudara dia sendiri, tapi masalahnya, He couldn't show that, sampai detik terakhir, dia cuma tanya satu pertanyaan itu sama aku, dan aku tahu betapa besar kekuatan pertanyaan itu, thanks for being my brother, always forever. Belum lagi dia nulis pesan buat kita semua di diary merah ku, luar biasa.
3. Kita ngak bisa merubah apapun, ketidakrelaan dari keputusan itu pasti ada, masalahnya, kita emang ngak pernah bisa merubah apapun, apalagi itu buat masa depan. Ya, finally, mek isa, dukung dan doain ko Felix, karena mau aku njerit-njerit gila, aku ngak bakal bisa buat ko Felix stay di sini, apalagi, semua ini buat masa depannya dia kan.. huft. 

So, Ko Felix, my great brother. Good luck for your new start, new life, new job. 
PS: Don't ever forget me! Masio lupa, tak ingetno balik :)
We'll miss you so much! 

see you soon!

0 Comments: