Saturday 17 March 2012

Perfect week :)

hello, hai..

Puji Tuhan yaa, minggu ini akhirnya mencapai hari Sabtu, setelah banyak sekali hal-hal luar biasa yang bolak balik menghajar di minggu ini, akhirnya bisa bangun siang dan menikmati waktu santai, dan tentu saja, yang menyenangkan dari Minggu ini, CloverProject baru (1 post khusus tentang suka duka Project ini, setelah sebelum nya pengen baca Project sebelumnya)..

Beberapa hal yang cukup memberkati saya beberapa minggu ini adalah tentang :
1. WAKTU. Gimana ya rasanya kejar-kejaran sama waktu karena punya waktu yang mepet banget, ya, mepet sekali, waktu buat belajar Pajak + HTK aja hampir ngak ada, tapi, untung lah, tetap survive :) Waktu untuk diri sendiri, waktu buat sama orang-orang yang berarti, pelan-pelan jadi berkurang, ah Mom, Dad..

2. KOMITMEN. Jadi, di hari-hari awal di minggu ini, saya cukup merasa kesal, jengkel dan dongkol, sempat pengin kabur (lagiii!!), tapi akhirnya satu yang bikin saya sadar, saya sudah komitmen di sini, jadi mau kabur kemana pun, sakjanne percuma, karena pada akhirnya pasti akan kembali lagi. 

3. SAHABAT. Mungkin di post minggu lalu saya lupa pasang kalimat ini, tapi sekarang saya pasang, "Hanya butuh beberapa detik untuk membenci seseorang" yaa, benar sekali, cuma butuh sekejap buat benci sama orang, nahas memang, tapi begitulah kenyataannya, ngak peduli siapapun orang itu, sekalipun itu sahabat. Minggu ini saya cukup kehilangan beberapa sosok sahabat saya, tapi jujur saya tidak ingin menyalahkan siapapun, karena mungkin sebenarnya bisa saja saya yang meninggalkan mereka, hanya saja, ada sedikit perasaan sedih, dan... rindu. Seandainya saja bisa..

3 hal di atas, cukup membuat minggu ini cukup berkesan dan  bermakna, membuat saya semakin dan semakin mencintai hidup saya, sempurna atau pun tidak. Plus, jangan lupa bersyukur rekk :)

0 Comments: