Monday 5 March 2012

after a long time.

hello morning! hari pertama pendaftaran formatur, cakahim, cabpmf, pekabem. setelah taking about 10 minutes to read all of my old posting, here i am now. talking again about something that i still called HOME.  yeah, home atau himamatra. well, hari ini, satu pemimpin baru akan lahir, menggantikan satu generasi yang berasal dari generasi ku. aku tidak tahu, bagaimana cara yang baik untuk menyambut mereka, tertawa bahagia, haruskan menangis, dan mungkinkah ragu?
namun, satu malam aku berpikir, aku harus menghadapinya. aku harus menghadapi semua perkara ini. apapun yang akan terjadi di masa depan, aku akan menyelesaikan masa lalu ini dengan baik dan benar. aku teringat satu hal yang  belum aku capai buat anak2 itu..
"aku ingin, ketika mereka tidak di hima lagi, mereka akan bilang, gila rek, satu periode di hima, aku dapat banyak banget.."
mungkin itu adalah mimpi ku sendiri yang dihancurkan pemimpinku, seperti mimpi2ku yang lain, tapi, maaf untuk yang terakhir ini, aku tidak butuh pemimpinku untuk meluluh lantakkan segalanya..
aku pasrahkan, dan aku yakini, Tuhan akan besertaku. Thankss God

0 Comments: