Saturday 5 March 2011

akhir dari rasa ini.

aku mengakhiri semuanya lewat 3 buah sms. aku kirim ke dia, aku perjelas kelemahanku dan ketidak mungkinan kita untuk kembali seperti dulu, dan semuanya berakhir. aku tidak akan mencampuri hidupnya lagi, aku tidak akan melangkah masuk ke dalam hidupnya. mulai sekarang, kita punya garis batas, antara aku dan dia, dia tidak boleh memasuki kawasan ku, dan aku tidak akan memasuki kawasan nya lagi. selesai. berakhir.

Terimakasih, kamu pernah hadir di hidupku. mengajarkan aku tentang banyak hal. berbagi banyak hal. aku berterimakasih untuk semua itu. sekaligus maaf jika aku menyakiti mu selama ini, aku pikir aku benar, dan ternyata aku salah.. maaf.
pergilah ke semua sudut yang kamu suka, kejarlah segala ambisi dan mimpi-mimpi mu yang tertahan karena aku, raih kembali semua tentang diri mu yang dulu pernah kamu buang hanya karena aku, karena mulai sekarang, aku bukan bagian dari mu lagi dan kamu juga bukan bagian dari ku lagi. Tuhan akan senantiasa memberkati mu, mantan orang yang pernah ku sayang.

selamat berbahagia.


*** E N D ***

NB: takkan ada lagi Mbek dan Kebo. Jill dan Vanno. Athalaksya. kembali ke kehidupan normal, tanpa mereka semua, tokoh-tokoh khayalan ku, yang sampai aku mati, tidak pernah jadi kenyataan, tapi terimakasih, kalian sudah bikin aku hidup selama ini, aku sayang Vanno Athalaksya ku, aku sayang Jill juga. kalian tokoh-tokoh hebat, dan kalian memang lahir untuk ditakdirkan bersatu, bukan seperti aku dan dia.

0 Comments: