Wednesday 23 March 2011

Eric Kuncoro


Teman, sahabat dan koko terbaik saya.. 

TARAAAA !! Eric Kuncoroo... Dia ini temen sesama agama Buddha dan anak IPA pertama saya di UKP. Waktu pertama kenalan di kelas statistika, dikenalin sama Yolanda, temen se tutor nya Eric, sejak itu kita jadi temen, jadi sahabat, berbagi suka duka, dan hebatnya selalu nyambung.. 
Ngomong sama eric lebih nyenengin ketimbang sama Cris ato -ya tau lah, yon- soalnya, kadang kita memang lebih se ide, se pendapat, satu kata, satu hati.. Kadang ya kita agak eyel-eyel an, tapi ya ujung2nya mbalik lagi.. 
Aku suka semena-mena sama eric, hoho.. soalnya ya gitu, dia nya baik bangett.. ndak nguatti.. Kebiasannya buruk nya yang selalu mangkelin sampai detik ini, dia suka silent mode hape nya, jadi kadang udah urgent, sms telpon, cuma getar-getar ajaa, dan saya suka mangkel.. hoho. Trus satu lagi, eric pelupaaa, jarang banget dia inget sesuatu, kecuali bener-bener mengenaa luar biasa.. hoho.. jadi aku sering manggil dia 'byte' hoho.. 
Waktu semester 2 ke 3, pertemanan kita sempat merenggang, banyak faktor sih, trus kalo diinget-inget kadang aku suka jengkel sendiri.. hoho, tapi yasudalah, sekarang kita kan bareng lagi, hoho.. 
Overall, Ko Eric adalah koko ku yang buaikk banget, dia care luar biasa sama aku, dia juga kalem, menyenangkan lah, soalnya ya kita selalu satu pikiran jadi gimana ya rasanya ketika kamu menemukan orang yang selalu sepikiran dan sepahaman sama kamu, nyaman kan? ya gitu lah koko ku ini.. hoho.. 
Eric suka ganti-ganti model rambut, warna rambut, dia fashionable banget, kaya artis-artis korea, suka nyanyi dan karaoke dan menyanyi.. dan aku ditularin ngefans sama Wang Lee Hom.. hoho..Xin Tiao nya menyenangkan banget.. hoho
Sekarang ini, Eric lagi suka makan sandwich nya Oma, trus juga suka nongkrong di kantin T, standnya Pisang Manis sama Tong Tji.. hoho sampai orang-orang kira, eric yang punya Tong Tji.. hoho..luar biasa.. haha..

Oiaa, eric itu bisa dengan anehnya memanggil ku Hippo, entah apa makna nya, bisa tahu-tahu dia memanggil ku seperti itu, dan aku memanggilnya Kebo.. hoho


foto jadul waktu semester 1, hoho.. 
God bless our friendship.. horree... /\(^0^)/\
Kebo + Hippo.. yuhuuu....ooooo

0 Comments: