Friday 18 March 2011

aku saat ini.

Tuhan, semoga apa yang saya katakan ini adalah benar..

Aku saat ini, sudah jauh lebih kuat dan tegar.
Aku saat ini, sudah jauh lebih berbesar hati dan bersemangat menjalani hidup. Meski terkadang, ada waktu dimana aku kembali jatuh oleh permasalahan yang sama, yaitu tentang DIA.
Aku saat ini, lebih mensyukuri setiap hal yang aku dapatkan, kebaikan hati seorang teman, kejahatan dan kebencian dari orang lain, perkataan menusuk dan hinaan serta omongan-omongan menusuk dari belakang sekalipun, aku anggap itu sebagai hikmah, sebagai tanda bahwa masih ada yang peduli sama aku.
Aku saat ini, hanya ingin lebih bisa mengerti hidup ini, memahami kenapa Tuhan adakan aku di dunia ini. kenapa aku harus merasakan sakit, dikecewakan, merasakan tawa dan bahagia, kenapa aku dikelilingi situasi menyenangkan, lalu kadang menyakitkan, pelan-pelan, aku ingin menemukan jawaban atas permasalahan-permasalahan yang aku punya.. dan aku percaya, setiap kita harus nya memandang hidup dari sisi luas, jadikan pribadi kita sebagai pemain, tapi pemikiran kita adalah individu lain yang me review, apakah benar semua yang sudah kita lakukan? apakah tepat apa yang sudah kita putuskan? setidaknya dengan begitu, kita jadi punya banyak sudut pandang. tidak hanya dari satu sisi saja.
Aku saat ini, hanya ingin lebih hidup, dan mengabdikan hidupku untuk orang-orang yang membutuhkan aku..

Terima kasih Tuhan, semoga ini benar adanya.


... Aku mencintai keputusan apapun yang telah aku buat.. Termasuk untuk meninggalkan tempat, dimana selama ini aku terlalu nyaman, sampai enggan berpindah ...

0 Comments: