Wednesday 23 March 2011

Felix Lomewa

Koko yang lucu dan so sweet ini namanya ko Felix.. Ya, panggil aja Ko Felix. aku juga manggil nya kaya gitu, hoho.. koko yang satu ini, sebenarnya termasuk di daftar 'orang yang rasanya ndak mungkin jadi teman ku' karena dia pintar dan jenius, selain itu dia juga kakak tingkat, kan sungkan. jadi selama semester 1 kalo ketemu ya mesti mikire org pinter, org pinter, org pinter.. hoho..
Semuanya berubah pas semester 3, waktu ada mata kuliah SIM, dan ada asistensinya  dan asdos nya adalah Ko Felix ini, waktu itu rasanya kok dia cool banget, auraa nya pinter banget, ndak sanggup sudah.. dan pas saya melamar sebagai anak acara di camp, dia adalah koor nyaa.. wadooww..
Ndak sanggup aku, benar-benar ndak sanggup, soale kan dulu orang yang tak rasani, trus sekarang musti kerja sama, tapi gpp lah, kan profesionalisme.. hoho pelan pelan kerja bareng ko Felix, menyenangkan juga, meski sebenarnya berurai cukup banyak air mata dan tragedi kebatinan selama persiapan dan camp nya.. tapi yasudalah, kalo diingat-ingat sekarang malah garain seneng poll.. hoho.. Koko koor saya yang hebat, rasanya aku ndak mau ganti name nya di phone book saya.. hoho.. Camp selesai. Persahabatan berakhir, ternyata ndak semudah itu, kita ketemu lagi di kepanitiaan SEI. hoho..
Ya, pas di Hongkong itu, lucu lah, ndak nyangka aja, yang selama ini aku anggap cool, cool cool, sekalinya.. huaaahh... lucu. Aku selalu bilang, kamu lucu loh koo, soalnya ya beneran lucu ya toh.. ko Felix gampang bikin orang ketawa, orangnya baik puoll, meski kalo balas sms kadang mangkelin, soale seimprit-imprit.. tapi overall, aku seneng banget dia akhirnya jadi daftar sahabat ku.. mau dia jenius kek, pinter kek, cool cool an kek, buktinya sekarang dia temenku kok, hayoo.. haha.. sapa ngiri? tunjuk jarii.. hoho
sekarang, kita masih bersahabat dengan baik.. sebenarnya ndak mau berharap banyak, semoga bisa tetep temenan ajaa.. hoho..bisa banyak foto-foto bareng, trus jalan jalan lagi, hoho..

Ya, cuma pengen bilang, thank you poll ko, mau temenan sama kita (aku eric cris) yang pas-pas an dan ala kadarnya, kita seneng banget punya kamu koo.. hoho. Semangat sertif nya, semangat kuliahnya, sukses buat TA nya nanti, cepet nemu jodoh, wisuda cumlaude.. Kita pasti datang ko! hoho..
wish all the best things for you ! :)


Perkenalan resmi dengan Ko Felix, kamis, 14 Oktober 2010, rapat koordinasi Acara Materi.

1 Comment:

Felix Luo said...

Semangat sertif nya, semangat kuliahnya, sukses buat TA nya nanti, cepet nemu jodoh, wisuda cumlaude.. Kita pasti datang ko!

kurang satu yg blum terpenuhi...hahaha