Saturday 5 March 2011

sometimes

Terkadang, sebesar apapun sayang nya kita ke seseorang, kita perlu juga untuk menghentikan perasaan itu, karena mungkin dia tidak pernah se sayang itu kepada kita.
Terkadang, sebaik-baiknya kita memahami seseorang, kita perlu juga untuk berhenti memahaminya, karena belum tentu dia memahami kita sebaik itu.
dan banyak kata terkadang lainnya.
Teman, aku cuma mau bilang, ketika pada akhirnya air mata kembali menjadi jawaban untuk semua perasaan ini, hanya ada 2 kemungkinan. Air mata penuh kebahagiaan, atau air mata penuh penyesalan karena telah mengenal dia. Aku berharap kalian tidak akan pernah meneteskan air mata penyesalan.
Guys, tidak mudah untuk bilang semua ini, tapi jangan menyesal. jangan pernah menyesal, sedalam apapun luka yang dia  gores kan pada hati mu, itu hanya awal dari sebuah proses. setidaknya, ingat. bahwa dia pernah berbagi cerita dengan kita, berbagi mimpi-mimpi dan harapannya, dan saat itu, bukankah kita bahagia luar biasa?  kita bahkan merasa siap untuk mati esok hari, selama ada dia di sisi kita. Ingatlah saat-saat itu, dan mulailah untuk belajar memaafkan dia. Dia yang menyakiti mu, sekaligus dia yang pernah jadi bagian dari hidupmu, pengisi lubang-lubang di hati mu, serta hadir di mimpi-mimpi indah mu setiap malamnya. Ingatlah semua hal itu.
Semua hal itu tidak akan menyakiti mu, hanya sebuah perantara agar kamu bisa dengan mudah mengikhlas kan dan memaafkan semua goresan yang dia buat. Dia juga manusia, sama seperti kita.. Hanya saja mungkin dia khilaf saat menyakiti kita. Itu saja.
Belajarlah untuk memaafkan dan mengikhlaskan yang sudah terjadi. setelah itu, kamu pasti bisa melangkah maju dengan lebih baik. Aku bisa, kenapa tidak dengan kalian? Mari berproses dan berdamai lah dengan waktu. Waktu adalah sahabat terbaik dan paling bijaksana.
Terakhir, aku pengen bilang.
Ada kalanya, se sayang-sayang nya kita sama seseorang, kita harus melepaskan mereka. bukan karena kita lemah dan kalah, hanya saja, waktu kita bersama dia telah usai, dan saat nya dia melanjutkan hidupnya dengan lebih baik tanpa kita. dan kita juga akan melanjutkan hidup kita jauh lebih baik dari dia. Percaya lah guys.


Dedicated to My J.E.A.L.O.U.S.Y...
Be strong gals, yenni, linda..
Always happy the rest, Selvy, Lusi, Yoyo..
and have a better life, sansan.

0 Comments: