Sunday 27 March 2011

Gnomeo & Juliet vs Like Crazy-2AM.

26 Maret 2011
5:27, Ko Felix sms dan blg, Sbb,kalo mau gpp si..Ni ak br plg,kalo uda siap ak sms lg..15mntan..
Aku langsung telpon Cris dan dia belum mandi.. Ndak tahu sudah bagaimana caranya dia mandi dan tau2 aku ya mules. Akhirnya aku menyelesaikan dengan cepat urusanku dengan toilet dan langsung menuju ke lemari untuk ganti baju. dan tau tau, di 5:48 Ko Felix sms lagi dan blg, Ayo brngkt.. Biasanya kalo dia bilang Ayo brngkt, masi ada bbrp menit lagi sampai dy benar2 datang, hoho.. Jadi, ak masi dengan santainya bedakan, semprot2 parfum, dan pas aku tutup pintu kamar, HP bunyi. Ko Felix Koor Ku calling.. Ya aku angkat dan bilang..
sansan : iya ini lagi turun, kenapa ko? 
Ko Felix : apa iya?
sansan : kamu sudah..
Ko Felix : ini aku sudah di depan kost mu..
sansan : GILA! apa iya? oke oke ko..
Dengan paniknya aku lari-lari turun dan memang bener mobil nya sudah di depan kos. Dan Cris ndak tau masi dimana.. Yasuda, akhirnya aku duduk, nemenin Ko Felix dan nunggu cris, Cris datang langsung berangkat..
Sampai di Sutos, langsung ke XXI beli tiket, dan ternyata sepi, dan dapat tiket nya di G8-G10. studio 3, Gnomeo & Juliet 3D. 
Kita ke Wendy's buat ganjel, ya lumayan ke ganjel sih, hoho.. Abis dari Wendy's langsung balik ke XXI, ke kamar mandi, terus jajan popcorn dan Ready for Gnomeo and Juliet. Horray..



  Gnomeo & Juliet 
Pas baru masuk, masih ndak ada org, jadi aku cris sama Ko Felix kaya yang sewa bioskop aja, hoho.. Kita duduk di G8-G10.. Kaya formasi yang dulu :(..
Aku ndak mau cerita banyak soal film nya, intinya filmnya so sweet abis.. keren poll poll an, bisa bikin kita senyum senyum sendiri, merasakan cintanya Gnomeo sama Juliet yang ditentang semua orang, kecuali di Nannete, kodok peliharaan Juliet sama Shroom, temanne Gnomeo. Pas Gnomeo nya dikira mati, si Juliet langsung mutusin buat jadi patung. pas bagiann itu, aku nangiss.. :p hoho, ndak tahan, kebayang aja orang yg kamu sayang ndak ada gitu.. hiks. Tapi happy ending kok, luar biasa, mereka akhirnya bersatu.. 



 


                        



-Gnomeo, Juliet and The Cupid Orchard-

-Taman tempat si Gnomeo dan Juliet sering kencan diem2x- hoho

Inti dari film ini, so sweet. .
aku setuju dan ko felix juga setuju. hoho.

Mari nntn, kita langsung makan di Nasi Uduk Monalisa, tempat makan dulu, waktu masih ada di -you know who.- Trus dibalikin ke kos sama Ko Felix.. hoho. 
Pas otw, dr Monalisa ke kos, kita cerita soal film yang so sweet itu, sama lagu korea.. Tepatnya ngomongin boy band korea, 2PM sama 2AM. dimana pas tadi pagi aku ada liat MV nya Like Crazy 2AM, di MV itu, nangis personelnya, jadi nyentuh banget wes, ckck.. Trus koko juga anjurin buat denger lagu nya 2AM yg judulnya, Even if I die, I can't let you go.. Wohoo, keren sekali judulnya.. Aku coba download, dan sampe saat ini, I am death by Like Crazy-2AM. Thank you ko suggestion nya, hoho..

thank you very much buat Ko Felix. yang sudah menyukseskan malam minggu saya, dan sudah mengajak nonton lagi, setelah sekian lama. 

Tuhan ajar aku, untuk kembali merasa bahagia, merasa senang, dan bersyukur. 

0 Comments: