Wednesday 15 September 2010

voice of heart

terkadang,
kita selalu berusaha mempertahankan,
sesuatu yang sebenarnya tidak layak dipertahankan..
terkadang,
kita selalu berusaha meyakinkan,
sesuatu yang tidak akan pernah teryakini lagi..
terkadang,
kita selalu berusaha kelihatan baik-baik saja,
sesuatu yang tidak akan menjadi baik-baik saja lagi..

aku sama dengan kita.
berusaha untuk mempertahankan.
berusaha untuk tetap meyakini.
dan berusaha agar terlihat baik-baik saja.
tapi,
semua ini tidak akan pernah menjadi baik-baik saja lagi.
semua ini sudah berubah, dan tidak seperti dulu kala.
aku kehilangan sosok seseorang yang selalu ada untuk aku.
aku kehilangan sosok seseorang yang selalu menjadi kotak mimpi2ku.
aku kehilangan sosok seseorang yang selalu menjadi yang pertama buat semua cerita2ku.
aku benar-benar kehilangan sosok nya.
bahkan sebelum hari ke 65 itu datang.
sekarang aku benar2 berharap,

seandainya kita, tidak pernah bertemu.

aku, selamanya ngak mau kenal kamu.

0 Comments: