Sunday 12 September 2010

Cristian Anggrean

Finally x) akhirnya nulis tentang makhluk satu ini, panggil aja dia cris. haha, dia ini sodaraku yang mbanyoll, yah, dia mbanyol soalnya lucu dan unbelievable. bisa benar2 ngak terduga gtu, bisa geje geje juga, tapi, overall, he's nice loh. dy care banget sama gua (kadang berlebihan) dan dy juga slalu jadi bodyguard gue. satu hal yang gue suka banget, dia mau ajaa gue ceritaiin apa aja soal siapa aja dimana aja. dy suka nemenin aku shopping, trus pas gua lagi kesel, dy dengan polosnya bakal mesem2 ajaa.. haha, a lot of fun with him. dia ini orgnya susah serius, kalo udh serius, mukanya ngak nahan banget, jadi lebi baik jangan suru dia serius. oia, adalagi, kalo pas lagi test, sumpek2nya, dan gue ngeliat ke arahnya, isa pengen nguyu, soale, ya itu, muka seriusnya, tidak menahan skaleee.. so, don't ask him being serious. okai? wkwkwk..
apalagi yahh? ya pokoknya, dia mengasikkan sih menurut ku, tapi ya itu, dia itu agak 'shy shy cat' gak perna pede dann selalu aja jalan di sekitar ku. ya, bukan aku ngak suka, kan makhluk hidup lainnya jadi salah paham. ya, aku cuma wish, one day kamu punya gank sendiri deh, gank F4 ya gpp.. have fun with ur life, ur college life. is it hard? kalo kamu cba, sebenarnya ngak hard sih, tergantung kamu e ae ya pa.. ayo brow. bersosialisasi lah, berkenalan dengan banyak orang yuk.. hahaha.
aku senang kamu senang. ngak ada ceritanya aku senang kamu sedih. tapi semua terserah kamu sih, i just give an option. hahaha. LOL.

0 Comments: