Wednesday 15 September 2010

Gunawan Pramono

akhirnya, ohh akhirnya. setelah sering disebut-sebut, aku bikin juga post spesial buat Gun. panggil aja Gun biar akrab dan berasa orang jepang. hihi, haiyaaa.. Gun itu yaaa, baikk buangettt!! sebenere awal kenalan itu baru2 aja, pas semester 2 ini. jadi, kita udah sering sekelas dari semester 1, tapi baru bener2 kenal pas awal2 semester 2, tepatnya 12 Februari 2010. baru seumur jagung sih persahabatan kita, tapi yang agak bikin aku speechless, Gun itu bisa cepet banget percaya sama aku, semua-semua dia ceritaain dan aku asikk aja sama dia. Gun baik sih. sama Gun itu ada feedback nya, dan aku itu kadang berasa senasib banget sama dia. oia, Gun ini adalah salah satu berkah dari Jazlyn ku, soalnya, abis beli Jazlyn, langsung isa dapet temen buaikk soro modellanne Gun ini. hihi. awal2 BBM an, kita suka mellow lonely pas Saturday Night, maklumm para Jombloers, jadine ya menyepi, trus kita suka tuker2ann laguu, tipe lagu e Gun itu nyerimpet2 aku, tipe2 lagu oldies, yang slow mellow.. Aku inget lagu rekomendasi dia yg pualing ciamik, Vanilla Twilight nya Owl City. uapik !! -when I think of you, I don't feel so alone..- i wish you were here-
aku sama Gun juga punya Nickname masing2, Agent J.C dan Agent H.G. ini bener2 nickname seorang sahabat baik. bahkan sekarang aku udah anggap Gun kaya sodara laki-laki sepantarannku, dia ngak isa dijadiin koko, soale tralu mbanyoll, juga ngak isa dijadiin titi, karena de e ya mandiri. alhasil, sodara sepantaran.. hihi. dan kmrn, request Family di FB ku udh di accept sama dia, jadine, pas buka FB nya, pasti ada namaku sbg siblings nya di situ. ada sedikit perasaan terharu, ternyata Gun bisa nerima aku sebagai temannya, dan aku juga selalu berusaha nerima dia, support dia, dan selalu doain yang terbaik buat dia.
err, Love Story nya Gun itu, pernah bikin aku nangis, soalnya, ngak nyangka aja, dibalik tampangnya, dibalik mbanyolnya, dia itu Loyal dan besar hati banget. after all of this pain, just believe, we'll find the rainbow. oke boii? ak selalu terharu, dan pengen bisa berguna banget buat Gun.. Ngak cuma dia yang selama ini berguna buat aku, dia udh banyak bantu aku, sampe ke masalah Mbek, itu juga dia yang nyaranin dulu, sampe aku kepincut dan wes gak sa pergi lagi, Gun jek ae sabar nemeni SatNite ku dan ngasii advice2 yang berguna banget. ngak isa ngomong apa2 lho gun. Just wanna say thank you for everything (termasuk Tong Tji Grande nya) dan Thank God, I found you.

0 Comments: