Saturday 11 September 2010

Hello SeptemBEr !!

hai hai hai, waow! it's been September, udah lama skali saya tidak menulis disini, oke deh, aku mau nulis lagi..
September ini, agak manis, agak pahit, but I love September. di awal September kemarin, aku sama Mbek sempat dapat beberapa kesempatan bareng, kita belajar bareng! =) senangg... waoow! tapi, September ini, juga lumayan banyak tekanan batinnya, ya test, ya tugas, yahh.. Tanpa sadar, ternyata kita sudah kuliah, sudah mulai banyak tugas, kerjaan.
ohyaaa, ada hal baru. ak mau kenalin kalian ke teman baruku, sesuatu yang ku sayangi akhir-akhir ini, CSly. (Baca : Ceslie) Ada yang tau Cross Stitch? itu loh menyulamm.. Ayoo, inget jaman SD donk, waktu2 nya kita kesenian, ada tuh menyulam dan meronce.. Wkwkwk. Jadi, aku lagi asikk CS-in'. tiap weekend yaa, Sabtu Minggu gtu, ak bela-belainn stand by depan tipi, sambil megang tu kain strimin sama benang2.. Buat apa? Anybody want to guess it? Buat Mbek.  oke deh, some of my best friends said that I'm too crazy for a boy. ya wtv lah, maybe I'm really crazy, but i just want to show it, just want to do it. Maybe, they never know, that I really couldn't do anything for him, so just it, just this Cs-in' that maybe could show my feeling to him. please, Stop complain me. 
ya, akhirnya tiap malem minggu aku ngedate sama Csly. haha. kadang2 di temeni Mbek BBMan, tp lebi sering sendirinya kq.. wkwk.. I Love do this CS. sometimes I do it while I remember all memories that we ever shared together, I left a question on my head, How can I met him? How can we be friend? Unfortunately, I still don't get the answer, but I believe, one day God will answer it.
Buat sekarang, aku cuma pengen menikmati kebersamaan kita sebisa yang aku bisa..

0 Comments: