Monday 13 September 2010

sejauh mana aku nerima kamu.

tadi malam, (12 sept) setelah 6 bulan berjuang, aku ngak isa ngendaliin diri buat nangis. padahal kan aku sudah janji ya, kalo buat kamu aku bakal kuat, tapi aku minta maaf Mbek, kecewa ku kali ini bahkan merobohkan semuanya.
err, mungkin kamu ngak tau, selama libor ini, aku udah bener-bener kena Kangen Stadium 4, bahkan kalo dokter vonis aku mati, aku juga ngak bakal punya keberaniaan buat bilang kangen ku ke kamu. :( jadi, yaaaa.. hasil obrol2an ku sama Jesslyn pas tengah malam (peralihan 8 sept ke 9 sept), Jess blg, coba jangan hubungi kamu bbrp hari ini, liat sejauh mana kamu kehilangan aku, ato paling ngak apa kamu bisa hubungi aku duluann.. sayangnyaaa, aku ikut, dan aku coba, but itu nyakitin skalii yeah, karena kamu ngak ada hubungi aku, kamu ngak BBM aku, SMS aku. ya aku juga bingung sih, posisiku, alah, aku kan ngak dianggep sama kamu, jadi ngapain gtu kamu repot2 buang pulsa dan nyakitin jempol cuma buat SMS hal paling ngak penting ke aku. yaaaa, ak nyoba buat ngerti kq, km jangan kecewa gtu Mbekk.. :(
ya sakit sih wkatu bilang kata2 diatas berkali-kali ke dalam hati ku, sampai2 terasa bener2 mendarah daging kata2 itu, aku.bukan.siapa-siapa. LOL.
wktu lagi nangis parah, ak BBM siblingsku, si Yon.. Trus aku bilang ke dia, 'Sorry ti, kalo ak nyerah sebelum hari ke 56 ku..' Aku ngak tau gimana reaksinya, tapi dia paksa aku cerita, dan akhirnya aku ceritaaa.. satu-satunya balasan BBM nya yang bikin aku tambah nangis, 'Aku ngak rela kamu nyerah ce, setelah banyak hal yg udh kamu lakuin buat Mbek' Tiii ;('( kamu kira aku rela, aku ikhlas? tp td malam aku bener2 labil, aku syok, aku syok, aku syok sampai ngak isa ngmg apa2, yang ada dipikiranku, gmana caranya aku sembunyi, gimana caranya aku menghindar, aku ngak mau ngadepin semua ini, bener. akhirnya, setelah diomongi sana sini sama Yon, diingetin soal komitmen ku, soal misi 65 hari ku. sampai ke hal, apa aku bisa nerima kamu apa adanya? jujur. pertanyaan demi pertanyaan dari Yon ini, bikin aku berpikir lebih dari 3 kali.  

Apa aku terima kamu apa adanya?

Apa iya selama ini aku sudah nerima kamu apa adanya? apa iya selama ini aku ngak pernah komplain soal semua kebiasaaanmu? apa iya? cegek. aku jadi cegek sendiri. ternyataaaa, meski aku sudah usaha buat terima kamu, masih ada separo bagian dari hatiku yang berat nerima kamu, berat ngeliat kamu kaya gini.
mungkin aku berdamai dengan kebiasaanmu keluar malam, tanpa harus tau, apa aja yang kamu lakuin pas kamu keluar malam itu. mungkin aku berdamai dengan kebiasaan datang terlambatmu. aku berdamai dengan cara balas BBM mu yang singkat, geje, terkesan sibuk. dan yang terakhir, aku berdamai dengan rokok mu. tapi, mungkin aku belum bisa berdamai dengan teman teman mu. semakin kesini, aku semakin ngerasa orang paling jahat itu ya temen-temenmu, mereka bikin kamu kaya sekarang. tapi mereka juga ngak sepenuhnya salah, kamu juga oon, kok ndak isa nolak sih? kamu parah banget lohhh Mbekkk !!! *tarik napasss panjanggg*hembuskaaaannn*
Mbek, kapan kamu bisa ngerti? kapan akhirnya kamu mau berhenti ngecewainn aku Mbek? waktu kita terbatas Mbek. hari berganti, dan itu memotong kebersamaan kita Mbek.. tolong Mbek, berhenti sudah aneh2, berhenti sudah geje2, ayoo mulai dari awal Mbek. jadi pribadi baruu.. kita berproses bareng Mbek..
Mau?
aku tunggu jawabanmu sebelum hari ke 56 tiba.

0 Comments: