Friday 17 September 2010

panda eyes.

Kamis pagi. setelah tdur jam 11 gara2 kebanyakann ngombes mbe gunn, bangun jam 4 langsung ajar MK. dan test MK. sumpah, test ter-bad dari all of my test, asal ngak minus ae nilai ku, wes puji tuhan. akhirnya setelah selesai test lanjot kelas MPT, dan si mbek duduk dibelakang ku, adoh, asoy geboy ajib ajeb, aku ngak bisa duduk tenang, aplg setelah aku ngembaliin buku MK nya. rasanya kq rasanya dia ngeliati tros yaaa? ahh, ke geeran. abis kelas. makan Galanting ayam sama Lusi si kantin T, lanjot jaga stand setengah 2 dan berakhir setengah 5. akhirnya, aku malah kabur jem set 4 ke kos anjel, buat bikin rundown sebelom raplen jam 6 dan anjel rapat BPH Koor jam 5, sumpah, kalo aku jadi anjel, wes pasrah ae lah nak yaaa.. wkwkwk..
Raplen jam 6 mpek jam set 9 an.. Lnjot dinner di Hong sampe set 10. balik kos sama Lusi, Lusi bubu kos ku, ihiy.. jem 10 kumpul lagi di Melani, kerja dekor. aku sama Anjel kerja SOP Fasilitator, Lusi dan anak2 pubdek kerja dekor. Trus, mari jam 12 lewat. balik kos hampir jam 1 sama adam dan briann. Lanjot ceritaan sampe hampir jam 4, padahal jam 5 harus bangun. akhirnya jeng jeng jeng jeng, a panda eyes.
zzz zzz zzz. smoga kuat Humbis pagi ini, lanjot kerja SIM/bagi kelompok peserta LCP-MCL, kerja ISBD jem 2, dan selesaikan script, lalu simulasi MC tahap 1 jam 7 di kost ku. How? Look this Free-day really "FREE"

wish list for this week,
sukses ngemsi di GO LCP MCL 2010.  

0 Comments: