Wednesday 15 September 2010

suka suka hati. terlalu banyak yang mw diungkapkan. randomly aje.

yesterday was Tuesday, and It was done Wonderfull. akhirnya saia bertahan 12,5 jem di UKP tercintaaa. wkwkwkwk =) ke kampus jam 7, and as I wished for, kelas pagi itu dibubarkann! waow! The dosen just came in, then asked us about presentation, No one ready. and okai, skip it. Puji Tuhan, Terimakasih, tapi kasiann si Yoyo, dia udh bela2in dtg kelas itu, abis otw dr Solo selama 10 jem, trus tengah malam, dy bbm kita smua -his gals- dan blg, 'Haduh, Kecepatanku 4km/jam' sumpah aku gak ngerti mksdnya apa, tapi pas sampe UKP, kita semua -his gals- langsung mericuhkan kata2 itu, dan dy krim ke kita smua ternyata.. Oh, yoyo.. maafkan kita. Yoyo is another bestie of mine, check it on another post, will be came soon.

8:10. Aku sama Lussi nangkring di T2 olredi, dan Gun baru akan keluar jam 10. oke, really waste my time, aplg kalo mesti balik Boarding House, really waste my foot also. Untung aje, Lussi saved my life, dia ngeluarin buku kesayanganku, Principles of Accounting yang bisa dipake buat gebukin maling, bunuh tikus, penyetin perut dede bayi dan terakhir ganjel pintu. dan Lussi gak cuma dtg dgan buku itu, tapi dgan 8 nomer homework AKD yang *aje gilaaa* ajeb ajeb punya. akhirnya, aku berkomunikasi dengan Homework nya Lussi. setidaknya, It was skipped my mind from *someone* tapi, di tengah kerja, eh eh, si Lussi malah ngebahas soal *someone* itu. aku, totally nge-blank. trus ndadak pengen nangis gtu, sumpah paraaaahhh...
sambil kerja, sambil BBM an sama Gunnn, ya dy suru sabar, dy suru makan dulu, dsb nya. Gun is totally a kind guy. I wish someday He could find his true love. Amin.

jem 10 krg ak sama L pegi makan. ke kntin W. okai, setelah queque lumayan pegel, kita olredi buat menyantap sepiring siomay batagor seharga 10 ribu sambil ndengerin ceritanya L soal Mbek masa SMA. kesimpulannya, nafsu makan ku hilang,dan aku cukup merasa bahwa si Mbek is a most stupid guy  in this world. Tapi susah juga, dy kan sayang, sayang banget sama mantanne. *hufff* kembali T2 jam set 11, dan hampir jam 11 Gun dateng sama Cepeh, ada Seno juga. dan kita pindah ke meja yg lebih besar dan ngerjainn brg2, Gun dateng dgn Homework AKD nya yang *aje guilaa  ajib ajib aha aha* ya sambil kerja, sambil mbanyoll, sambil ngobrol, sambil mayak2ann.. Asikk. seneng ae kalo sama Gunn ada Cepeh juga. Both of them really nice guy. dua dua e, apikkan soro, mbanyoll soro dan bener2 bikin ketawaa.. seneng dehh! hihi. gak sadar hampir jem 1 an, Homework Gun jek sisa 1 nomerr, dan kita wes mulai ngebahas soal tugas SIM yang mbuenceknoo e puoll puoll ann. pas pas itu Gun ajak buat cari bareng company nya, aku sih oke oke aja, krn ternyata punya ku sama Syanni itu juga gak isa buka database e buat kita.. So, akhirnya gua toss toss an sama Gun, bakal nyari hari Jumat ini, setelah kelas Humbis.. wikiki. sama yoyo sama cepe sama dia. oleh2 dari Gun hari ini, Tong Tji Jasmine Grande. baikk bangett lhooo.. *melting* sorry Gun, akhirnya aku bisa balas kata2mu, Kenapa Mbek itu ngak kaya kamu yaaa? *pengen nangis* jam set 3 Gun balik, trus lambai2. makasi ya Gun, kamu already make this Tuesday really brighter.

jaga stand bareng Adam sambil nunggu Radiv set 4. radiv paling asikk setelah Radiv2 sebelum e, Radiv bareng Anjell, Cyn2x, Rembank sama BPH tercinta, Nick. Rame sihh, rame skalii, dan gua successfully being the Master of Ceremony. oh WAOWW!! pengen sampein itu ke Mbek, tapi rasanya He will donna don't care. ya es, tak simpen dalam hati keinginan itu dan tak telan bulat2 smua harapann itu. Useless. rapat finished at 6:30 pm dan aku janji ngajar jam 7 pm. sampe kos langsung mandi, tarik napas dan siap2.

jam 7, L, Yol, Cris dateng. dan mulai blajar Finance. sbnrnya smua bakal baik2 aja, sblm akhirnya aku nemuin sesuatu, kerta Lirik When You Believe yang aku kasi ke Mbek itu, kembali di aku lagi. rasanya kau bener2 nyerah hopeless ngeliat Mbek itu. dan aku pengen banget teriakk didepan mukanya,
Kamu anggap aku apa sihh?
pengen banget.pengenn.
ya akhirnya, malem ini aku BBM dia lagi. ngobrol soal Fix in jadwal kerja ISBD. dan kamu tau apa? dia itu kaya acuh tak acuh. setidaknya satu hal baik yang bisa ku simpulkan malam ini, Mbek mulai ngak mau kenal aku lagi, aku sudah dianggap beban buat dia. That is it.


today's left.. 53 days.

0 Comments: