Saturday 24 September 2011

random things

post terakhir gue tertulis 13 september. waow, long time no write ya. sebenarnya sempat beberapa kali mau nulis pas jam e-com, tapi selalu sial, lupa password, lupa alamat email, dan gangguan curhat session sama sodara  Marcell. ahaha.. alhasil baru mampu menulis saat ini, itu pun aku memiliki ke khawatiran kalo ini ngak ketulis sampai habis.. 

Pertama, soal kembali nya aku ke samarinda bersama 250 bayi pada 16 sept kemarin. betapa bahagianya, di tengah hampir ada perang, aku bisa pulang, balik ke keluarga, ketemu titi unyu Kev, dan merayakan 17th party ya Lil. meski sebenarnya waktu mau pulang, kerasa berat ninggalno, tapi, aku senang, aku berhasil pulang, melewati masa-masa bahagia, meski hanya sekejap. yang lebih membuat bahagia lagi, bayi-bayi ku sehat semua, ahaha. dan ketemu Mensel. oke, skip this part

Kedua, soal gempa bumi yang melanda campjur, 20 sept kemarin. Itu sudah seperti petir menyambar-nyambar dan bumi gonjang ganjing. tapi, ya sutra lah, mau begimane lagi toh sodara-sodare, as BPH, ini adalah tanggung jawab kita buat meredam bumi yang gonjang ganjing itu.. wekeke dan jujur, akhirnya setelah getaran mulai mereda, sejujurnya itu tidak sebenar-benarnya selesai, masi ada gempa susulan pastinya, tapi Tommy, Franky and I, memilih buat stay and see, just a week kq. 

Ketiga, ini masalah personal. biarlah ku pendam sendiri saja, no publication. ahaha

Keempat, I miss 7warriors so much. dan juga 5barriers, my teddy bear. 

0 Comments: