Tuesday 13 September 2011

back to basic

setelah dua malam gue galau gara-gara hidup gue yang mulai kaya si Harris Risjad, hari ini, selasa, 13 Sept 2011, gue memutuskan buat cut off semua kegalauan bodoh gue yang ngak beralasan itu. dan gue tahu satu fakta yang menabrak ulu hati gue, bikin gue harus memuntahkan satu venti  Hazelnut Chocolate tadi malam gue, dan berhenti menangis.

karena, semakin tinggi gue memandang langit, gue semakin sadar betapa terpisah nya kita.
jarak antara langit dan bumi itu begitu jauh nya. amat. sangat. jauh saudara-saudara gue.

finally, gue balik ke basic, kalo gue 20 taun, gue suka hijau, gue jomblo dan hidup gue bermakna.
hidup gue yang bermakna, bikin gue sadar kalo hidup gue begitu bahagia, begitu menyenangkan, gue begitu dicintai, dan kenapa gue harus menghabiskan dua hari terbuang sia-sia cuma buat galau sama seseorang, yang sampai dia dan gue mati pun, dia ngak akan pernah tahu kalo gue eksis di muka bumi ini.
mending, gue kembali ke bumi tempat gue berpijak, bumi tercinta ini, dan lihat kalo keluarga gue tercinta, selalu sayang dan ngedukung gue dari so far away (samarinda), kalo gue punya temen-temen yang always care, dan sayang sama gue, kalo gue punya partner yang baik dan selalu ngedukung gue, kalo gue punya 16 anak yang sayang semua sama gue, dan yang paling hebat, gue punya Daddy, yang luar biasa, so.. worth it kah, kalo gue buang mereka semua selama dua hari, just for langit tinggi di angkasa? no, and surely, a BIG NO babe.

so, I'm back to basic, with my 12 days left.

0 Comments: