Saturday 3 September 2011

aku dan alay nya tulisan ku. hihi

ah ah, big Thanks deh buat Mr. Blogger yang sukses banget jadi diary aku selama liburan ini. huft. entah apa jadinya liburan saya, kalo tidak ada kamu.. *cryoutloud*

Terimakasih yaaa, slama ini udah jadi diary elektronik saya.. maaf deh kalo saya salah manfaatin kamu, tapi aku sayanggggg banget sama blog ku yang unyu unyuuu, trima-trima aja ditulisi kata2 alay bin lebayy.. ahaha xie xie nii *hug hug hug, sampai ga bisa napas, horeee

tadi baru aja baca post post lama, pertanyaanku, kok alay2 yaa isi nyaaa... ya akhirnya ngak sengaja jadi keinget, pas-pas awal nulis blog juga pas lagi temenan sama siblings2 ku, juga pas lagi demen2nya sama si Mr.V, jd emang agak alay.. tapi, aku merasakan perubahan penulisanku, dr jaman sama siblings2 alay --> demen si V dan sekarang.. kesimpulannya, semakin alayz dan sering curhatttt...OH TIDAK! *shocked, nga nga 10 menit.
kedewasaan saya dalam nulis hanya sebatas tambah hobi curhat, ah tidak. tapi ku sadari, sejak kecil dulu, aku suka sekali menulis.. saat teman-teman masih sibuk ngerjain 2+2 aku udah curhat di halaman terakhir buku kerjaan, dulu waktu kerjaannya teman-teman bikin gunung, aku bikin LOVE, *shy* waktu mereka masih bikin huruf A dengan dua kaki lurus nya, saya sudah bikin huruf A dengan ukiran gaib nya.. ahhh 
nulis dan curhat adalah dua hal yang begitu mendarah daging, bagi ku, nulis itu seperti belahan jiwa.. sek sek, tak kasi pict..
dan hingga saat ini, aku selalu menganggap bahwa tulisan-tulisanku adalah soulmate ku. sahabat terbaik ku. karena cuma ketika nulis gini, aku bisa jujur apa adanya, bisa jadi diri sendiri.. dan ada beberapa kata dan pemikiran yang ngak pernah bisa dibuka, lewat tulisan jadi terbuka dengan sendiri nya. 
aku cinta menulis, ngak peduli itu akan dibaca orang, atau selamanya aku baca sendiri, tapi aku suka suka suka.. aw aw aw. mungkin menulis adalah cinta mati ku. obsesi terpendam ku. luar biasa. 
aku bisa jadi nulis gini juga ngak terlepas dari berkat nya big Daddy yang luar biasa. big Daddy kasih setiap orang kesempatan dan bakat buat mereka melayani dan jadi berkat buat orang lain, dan aku sadar bahwa setiap dari pada kita pasti punya bakat dan cara yang berbeda-beda, itu sebabnya aku mencintai perbedaan. 

yang aku pengen bilang, aku aja bangga dengan semua tulisanku yang alay banget, kenapa kalian ngak? untuk suatu hal yang besar, kita perlu untuk mencintai diri kita sendiri. 

0 Comments: