Saturday 3 September 2011

big Daddy yang luar biasa. partner yang baik. sahabat yang meng-eval.

kemarin malam, termasuk sebuah malam yang panjang. 
selama ini, kalo aku eval orang, aku perhatiin dulu psikis nya, tapi sekarang gantian aku yang di eval tanpa diperhatiin psikis ku, dan rasanya doble sakit, karena yang ngeval adalah temen sendiri. yang namanya kesel, emosi, kecewa itu udah numpuk di dada, tapi ngak bisa diapa-apain juga, cuma bisa dipendem sambil nangis-nangis ngak karuan.. pas udah kalap gtu, aku mutusin buat BBM partner aku, dengan kata pembuka yang ngilani banget.. tapi akhirnya, kaya biasanya, dia selalu ngomong dengan gaya calm nya, kasih masukan-masukan yang baik dan ngajak aku, 'ayo liat sisi positif nya...'
ada perasaan malu, tapi juga tenang.. malu soalnya aku selalu heboh sendiri, padahal ndak harus se heboh itu.. tenang soalnya aku cerita sama orang yang tepat.. huftt. 
ya aku mau bilang makasih sama smua nya.. karena di eval, aku tahu, mungkin selama ini aku salah.. aku bakal mikir-mikir lagi buat kedepannya.. dan aku juga mau bilang makasih sama partner ku, meski dia ngak pernah ngritik aku, tapi at least, dia yang selalu ngajak buat trima dan mandang dari sisi lain... huft.

kata-katanya partner aku yang mau aku inget-inget semisal aku downn untuk ke sekian kalinya..
Ya w apapun itu san, w kt back to basic ae, pkoke tgas utama kt tuh mek handle scra overall n ngingetin, Teknis2 e biar diurus mereka, kt bru handle apabla emg kondisi e w bener2 kritis n kadep e g mampu
bener-bener ngak bisa berhenti makasih sama Tuhan, udah dikasih partner yang baik sekali.. 
Tadi malam juga, Tuhan bisikkin sesuatu buat aku..
Kamu sudah melakukan yang terbaik, serahin khawatir mu sama AKU, dan tetap lakuin yang terbaik..
Luar biasa, sampai Big Daddy ya ngomong sesuatu sama aku.. Thank's Daddy, love YOU.  

Aku ingat kata-kata ce Cath.. ce Cath blg, teman-temanmu sendiri, anak-anak HIMA, dan bahkan Manajemen Bisnis bisa mengecewakan kamu, tapi ingat Tuhan, Tuhan ngak pernah mengecewakan kita.. Trimakasih juga Ce Cath.

Lanjutkan pelayanan di 22 hari trakir. Gb

0 Comments: