Monday 12 September 2011

Definisi bahagia gue, elo tersenyum :)

gue masih terbayang-bayang si Harris Risjad. Itu cowo keren yang rasanya ngak mungkin ada di dunia nyata. dia setia banget sama Keara, sayang banget sama Keara, selalu sedia buat Keara, dan meski udah dibuang sama Keara, dia tetap sayang sama Keara. si Keara itu beruntung banget, tapi kok masih aja ngak tau-tau.. ckck, sampai akhir pun, rasa nya mata Keara cuma mandang ke Ruly, dasar bodoh. Keara Tedjasukmana bodoh!

ya, itu juga yang sering terjadi di hidup kita, guys. kita bisa jatuh cinta, sayang sama orang, semua tentang dia adalah indah, dan dia juga bisa jatuh cinta, sayang sama orang lain, dan ngak melihat kita.. oh shit. yang begitu itu, namanya cinta dan lika-liku nya.. gue kudu ngakak, dan gue sedang terjebak sama kisah picisan itu. terpaksa banget gue harus bilang, kalo gue bukan si bodoh Keara, tapi gue si bodoh Harris. oh tidakkkkkk

some of these days, gue terjebak sama halusinasi gue, terjebak sama ilusi gue, dan bodohnya, gue merasa nyaman berada di sana, di imajinasi gue. some of these days juga, gue semangat ngejalani hidup, semangat kuliah, ketemu banyak orang, dan bawaan happy aja. some of these days juga, gue jadi ngak peduli udah berapa kali gue nangis, nangis karena gue benci harus kaya gini lagi, sumpah, gue benci ah jadi Harris Risjad lagi. gue jadi sering nanya, kok gue balik kaya gini lagi sih, kok gue balik ke titik ini lagi sih, dan jujur, gue yakin, cuma Daddy yang tahu dan punya jawabannya. 

semoga, nanti-nanti gue ngak mewek lagi, tapi satu hal yang bikin gue sama kaya si Harris Risjad adalah, 

definisi bahagia buat gue, adalah elo tersenyum :)

akhirnya, setinggi-tingginya langit, gue dan Harris Risjad sama, si bumi bodoh. 

0 Comments: