Sunday 4 September 2011

The Best Ant ARMY

Ke depannya, bakal jalan yang agak berat

itu salah satu kata di BBM terakhir ku tadi malam.. sebenarnya, tadi malam aku agak galau dan sedikit mellow, beberapa faktor penyebabnya adalah post2an di blog marcell tentang The Power of Unity, tema campjur taun kemarin, proses wawancara dan struggling aku di event division, sama beberapa hal kecil lainnya, inti galau tadi malam adalah karena campjur kemarin. 

Dulu, waktu aku baru ketrima jadi panitia camp, aku mikirnya, untung, slamet slamet ada adam sama cyntia, kebetulan aku ya 1 kepanitiaan LCP MCL sama cyntia... Tapi, pas udah mulai jalan, aku sudah mulai mrotol2 sendiri, liat koor ku yang dingin dan lurus banget.. aku sampai bingung mau kaya gimana lagi, ada perasaan tertekan juga, ketambahan itu semester 3, lumayan banyak proyek2nya.. Tapi, waktu itu juga, aku menemukan hati ku buat pelayanan ini, dan aku bener-bener kerasa aku ngak sendiri buat hadapin semua ini, dan aku punya keyakinan, aku pasti bisa mengajak koor ku, menjadi lebih hangat, dan menghancurkan gunung es nya. Butuh waktu dan butuh pengorbanan, sampai akhirnya dia bener-bener bisa jadi hangat, dan jadi sahabat, bahkan jadi saudara ku sekarang. 
yang bisa aku lakuin sekarang cuma bilang TERIMA KASIH banyak buat Felix Lomewa, ko Felix yang luar biasa, kalo dulu dia ngak biarin aku yang mencari sendiri, mungkin sampai sekarang aku tetap manja, kalo dulu dia ngak lepasin aku buat handle tanggung jawab yang besar sebagai PIC hari ke dua, mungkin aku tetap di rumah siput ku, cupu dan hening, dan bagian lain dari keberadaan Ko Felix adalah rencana besar yang sudah Tuhan siapin buat aku. 
waktu aku tahu aku dikasih PIC hari kedua, disuru buat rundown, disuruh nge MC dan siap-siap buat ice breaker, terus terang aku sudah mau mati (agak lebayz) aku kesel, aku marah, kenapa ya, kok ngak bisa bilang ngak sama ko Felix, padahal, apa aku bisa? aku belum pernah buat rundown my mann, nge MC juga baru belajar.. why? why always me? bahkan aku ya tanya sama Tuhan, yakin ini semua buat aku? yakin ini semua aku yang handle? waktu itu Tuhan cuma senyum sekilas, dan ternyata luar biasa. semua begitu luar biasa. aku punya mimpi hari itu, aku punya mimpi kecil, aku akan jadi koor acara buat campjur taun depan. meski aku baru belajar, dan koor itu dipilih sama ketua campjur nya, aku akan memampukan diriku buat jadi koor acara. 
waktu itu, aku secara biadab nyusun koor -koor buat campjur versi ku sendiri.. 
acara, aku (pedee). pubdekdok, linda ayu. evaluasi, michelle gerdiman. konkes, novia gunadi. keamanan, adam gian. perkap, probo suwignyo. transakom, niko julius. sekretariat, yenni gunawan. materi, marcell wiradinata. 
sudah pasti saya sangat nepotisme, dan tidak menghormati ketua campjur nya. ahaha tapi, spt kata sodara marcell, akhrny kenyataannya menyimpang smua skg. dan emang jumpalitan smua kenyataannya. yang bener2 as my wish cuma evaluasi, michelle gerdiman dan konkes, novia gunadi. OH MY! dari 9 tebakan, cuma 2 yang benar, itulah kenapa aku ngak suka main tebak2an, I am worst at that.

dan dimana kah aku sekarang?
aku dipercaya buat sesuatu yang lebih besar dan berat lagi, BPH Bendahara. 
dan tadi malam, aku rindu acara. aku rindu radiv kita di KJ, aku rindu map ijo dan pensil ijo punya acara, aku rindu rundown-rundown yang luar biasa itu, aku merindukan adam, cyntia dan ko Felix. aku merindukan acara. luar biasa. i miss themi miss all about event division business management 2010 : The best ant army.


dan aku akan bawa semua yang sudah ko Felix dan divisi acara kasih buat aku, untuk jadi figur BPH yang baik. semoga. amin. buat adam dan cyntia, aku berharap, kalian masih di camp kali ini. sebagai apapun itu. 

cukup buat mellow2nya, lanjutkan pelayanan di 21 hari tersisa.

0 Comments: