Monday 5 September 2011

Day 1, after holiday.

Hola, aloha..

sorry, sebenarnya kurang begitu mood buat nulis hari ini, karena kondisi badan pegel-pegel ndak karuan, kondisi kejiwaan lebih mengenaskan lagi, nyebrang aja calon-calon ditabrak sepeda. selama liburan kebanyakan tidur nampaknya, jadi agak kaku pas mau kembali ke aktivitas sebenarnya. hari pertama kembali ke UKP, isinya asistensi PB, rapat BPH camp, rapat BPH Koor MCL, rapat BPH Koor camp plus kelas Metpen 2,5 jam. cukup panjang cukup melelahkan. yang menjadi poin kelelahannya adalah ketika begitu banyak rumors yang beredar. It let me down. 

Ce Meliv bilang, loh san, kamu rasanya hari ini senang banget, ini bukan senang ce, ini saking wes gak tau mau gimana lagi, banyak shocked nya, jadi gagap, gagu gini.. beberapa waktu ini, harus sering-sering angkat topeng, supaya semua orang tau nya saya baik-baik saja dan sehat-sehat saja.. dan aku berusaha untuk baik-baik saja dan sehat-sehat saja, padahal itu berat buat aku. 

Nampaknya, untuk kedepannya, mungkin aku bakal bilang aku cape. bukan karena aku sudah ngak tahu harus gimana, tapi karena aku benar-benar ngak ngerti cara hadapin semua ini.

HRD dan Niko. Apa kabar MCL dan semua stuff nya? Apa kabar LCP dengan proposalnya yang Niko aja ngak mau baca? Apa kabar camplead atau leadweek itu? TOLONG! Aku bukan perfeksionis, aku bukan mau semua selesai sekarang, at least aku tahu kabar semua itu. Trimakasih.

Hello MCTD, tolong elia. tolong selamatkan pra BOM. itu saja. 

Campjur. PRAY FOR CAMPJUR. 

mungkin akan semakin banyak air mata yang bercucuran, maafkan saya. 

next 20 days. 

0 Comments: