Sunday 11 September 2011

Langit dan Bumi versi after One week

malam ni, gue mau sedikit metropolitan dan out of cara nulis gue yang biasanya, seperti biasa, ini hanya wabah lanjutan akibat baca novel metropop yang gue elo gue elo.. tapi intinya tetap sama seperti malam-malam sebelumnya, gue tetap galau. oh no. 
ada yang ingat tentang post langit dan bumi sebelumnya, yeah this is lanjutannya, ternyata gue begitu labil dan plin plan, setelah susah-susah menanamkan dalam sanubari betapa langit dan bumi nya gue dan dia, eh malam ini, di starbucks gue galau gila. 
mumpung hari trakir starbucks kasih harga 50% off, so gue memutuskan buat ganti suasana, ngak enak juga, udah seharian di kos, bersama novel yang bikin gue galau setengah mati, novel antalogi rasa, pinjeman senior gue, yang keren abis si, dan absolutely, I love si Harris Risjad, if I ever met a guy like him. 
bersama dua sohib kental gue, kita nongkrong di starbucks, dengan kondisi kejiwaan yang berbeda, dimana si sobat cewe gue lagi fall in love, dan si sobat cowo gue lagi di PDKT in cewe.. huff, mendadak keinget kisah langit dan bumi gue, dan kisah langit dan bumi sebelum-sebelum nya. 
setelah galau ndak karuan, dan gue masih berjuang buat memahami arti dari angka2 distribusi poison, jointy distribution blaa blaa blaa... dan selalu aja langit gue muncul.. stop it now
akhirnya gue dengan pasrah, ngomong sama Tuhan dalam hati, ditengah hirupan Hazelnut Latte dan hiruk pikuk org yang masuk di waiting list order nya starbucks, gue ngomong gini ke Tuhan..
"Daddy, aku titip dia ya.. Semua tentang dia, aku titipin, aku percaya, kalo memang dia adalah buat aku, Daddy yang akan kasih dia buat aku, dan bukan aku yang akan selalu ingat-ingat dia.."
dan sekejap, gue udah ngak mikir langit lagi.. Tuhan memang luar biasa, Daddy aku luar biasa, dan aku percaya, kali ini pun, semua akan indah sesuai rencana Nya, bukan rencana ku..
malam ini, gue tidur sambil ingat langit, dan gue akan berdoa buat dia, horeee.. 

0 Comments: