Tuesday 1 May 2012

Day 1. Blame it on me.

Good night people, it's already Wednesday, dan gue masih melek, dan masih menjadwalkan diri buat membaca paling tidak habis novel So I Married my Anti Fan.. Sehingga saya bisa melanjutkan untuk baca 3 novel baru lainnya.. 

So, welcome may, and like always be, be nice please!
Yess, hari pertama, dan misi sukses, hanya saja menyisakan cukup banyak kegalauan.. 
I'm so sorry. Ini satu-satunya cara yang aku bisa, supaya bisa buang perasaan ini dan jadi normal.. 
Mungkin kamu ngak suka, tapi sungguh, ini satu-satunya cara, dan semoga kamu mau mengerti. Kalo pun nanti kamu udah ngak mau ngerti lagi, hal terakhir yang bisa aku lakuin cuma bertahan selamanya di kondisi seperti ini.. At least, ada dua poin.. 

satu, kamu ngak perlu susah-susah nerima/nolak aku..
dua, kamu cukup terbebas dari aku.. 

Hey, ini terlihat tidak adil, karena kelihatan aku cukup dirugikan, tapi sebenarnya, ini jalan yang aku tempuh. 
Beberapa hal yang mungkin kamu perlu tahu, aku cukup peduli dengan hidupmu dan hari-hari mu, so aku tidak akan merusaknya, terlebih lagi, dari pada kamu yang harus memusuhi aku, akan jauh lebih baik, jika aku yang menghilang perlahan.. Toh, kamu tidak akan menyadari nya.. 

Aku tidak mengerti, bagaimana bisa setiap perasaan yang bertepuk sebelah tangan, pada akhirnya harus mengalami nasib tragis seperti ini.. Giving up or Letting go?
Bahkan aku bisa jamin, aku cukup mengenal mu dengan baik.. Tidak hanya mengenal, bahkan aku cukup mengingat dengan baik setiap moment yang bisa dan pernah kita lewatkan bersama.. dan jujur, memori-memori indah itulah yang menjaga aku, hingga aku bisa tegar, dan memutuskan untuk tidak mengorbankan persahabatan ini.. Tragis. Tragis. kamu mungkin ngak tahu, tapi aku benar-benar berharap bisa selalu menyembunyikan diri ku dari kamu, supaya kamu tidak perlu lihat aku, tidak perlu tahu aku ada, dan abaikan saja aku..
Karena, sebesar apa addicted ku sama kamu, yang menyebabkan satu senyuman saja. satu kata saja, akan membangkitkan berjuta kenangan yang sudah aku simpan rapat-rapat.. Tidak hanya kenangan, tapi juga akan membangunkan rasa, rasa yang sedang ku segel..

Ini hari pertama, dan aku ngak tahu, sampai kapan aku bisa bertahan, tapi satu yang aku tahu, aku harus :)

0 Comments: