Sunday 6 May 2012

being special..

sambil denger lagu galau pake headphone, aku jadi agak sedikit bisa fokus sama apa yang pengen aku tulis. zzz

Being special? kata-kata ini muncul gara-gara lagu agak sialan yg lagi aku dengerin, Untitiled nya Maliq D'essentials.. Lagu yang cukup nampar, dan bikin jadi tanya tanya, Adakah diri ku singgah di hati mu..? Galau --,

Iya sih, apa bedanya aku, sama temanmu yang lain? Nothing. Jadi, am I special? No, you are not. ahaha. ketebak deh jawabannya. :p
Poin nya bukan di situ. kalo buat kamu, aku cuma butiran debu, kamu pastinya tau donk, kamu lebih dari sekedar butiran debu buat aku.. bahkan sepanjang perjalanan Surabaya Batu, melewati porong, lawang, malang, all the things i think was about you. huiks. jangan-jangan aku bener-bener kecanduan..

Kenapa? saat aku benar-benar memutuskan buat Letting Go atau Giving Up, malah keinget waktu ketemu pertama kali, waktu kamu nyapa, add BBM ku, chit chat, nama panggilan itu, sampai ke waktu-waktu dimana kamu jadi satu-satunya org yg paling ngerti aku, dan dukung apapun aku.. Padahal, kita baru kenal banget.. Kamu jadi benar-benar gift from God. huikss, dan sekarang.. gimana jadinya aku? gimana caranya mundur? ketika saat aku mejem, yang muncul masih tetap ekspresi mu yang beragam, yang pelan-pelan bikin hangat hati.. Ottoke? Gimana? Aku gilaaaaaa, gila sungguan.

Yah intinya, meski aku bukan apa apa buat kamu, kamu segalanya buat aku, kamu dunia ku. meski begitu, aku juga harus siap siaga, kapanpun, kamu berubah menjadi seseorang yang ngak aku kenal lagi, aku sudah harus siap buat jahit luka ku lagi.. That is LOVE.

0 Comments: