Tuesday 22 May 2012

ketidaksempurnaan

aku memang tidak sempurna, namun aku memilih menyukai mu dengan ketidak sempurna an ku
aku memang lemah, namun aku memilih menjadi kuat agar selalu bisa menyemangati mu dalam suasana apapun
aku memang cengeng, namun aku memilih untuk tidak menangis di depan mu dan membuat mu khawatir
aku memang terluka dengan semua cara mu memandang ku, namun aku memilih menyembuhkan nya agar tidak perlu menjadi beban mu.

dan, semua ini tidak pernah cukup.
kamu berubah.
aku berubah.
kita berubah.
satu saja harapan ku, bisa memiliki dunia dimana tidak ada kamu di sana.

jika kamu membenci ku,
jika kamu sesak melihat ku,
jika kamu kesal menemui ku,
ya, aku yang akan menghilang.
dengan begitu kamu tidak lagi memiliki kewajiban menyapa ku,
menegur ku,
menanyakan kabar ku,
mungkin ini akhir yang lebih baik untuk kita.

tapi, aku janjikan satu hal,
bahwa aku akan jauh lebih bahagia,
aku akan tertawa lebih banyak daripada kamu.

aku bersyukur atas waktu-waktu yang Tuhan berikan untuk kita,
namun aku meminta Tuhan menghapuskan nya.
aku move on.
dan ingatlah,
maybe, kamu ngak akan bisa nemuin satu sahabat seperti aku (lagi)
*si bodoh yang mencintaimu dengan segala ketidaksempurnaannya, dan selalu berharap melihat mu jauh lebih sempurna*

0 Comments: