Sunday 29 April 2012

One day with you.

This is my another dream about him. the one i really love, and the one i never be with. so let me dream a day of goodbye. satu hari sebelum kita berpisah. aku berharap bisa punya satu kesempatan bareng dia.

Aku bakal jemput dia pagi-pagi dan kita sarapan bubur favoritku, deket tower sctv.
Trus kita ke apartemen waterplace. jadi aku bakal sewa apartemen waterplace buat dinner, fokusnya cuma buat dinner aja.
Lalu setelah itu, mungkin kita akan berburu rainbow cake, having two slices of rainbow cake.


Foto-foto bentar di Loop,
Then ke ptc, belanja bahan masak buat malamnya. setelah itu, beberapa hal gila kaya, beli kacamata kembar, topi kembar, mungkin kaos kembar, put this day as our special day. 
jalan-jalan ke lenmarc, mungkin nntn di premier, atau sekedar ngafe, boleh juga karoke.
ato ke CW, foto bolak-balik di eskalator terpanjang, dan di depan air mancur geje nya. banyak pilihan, yang pasti I love surabaya barat!
sisanya, aku bakal drop dia pulang, dan mengundang dia buat dinner jam 7 malam.
sisanya biarkan aku yang handle, mulai dari masak-masak, siap-siapin sampai lain-lainnya.
aku bakal jamu dia full set, mungkin dengan appetizer Chicken Mushroom Cream Soup, trus main course nya mungkin cumi bakar, atau Chicken Cordon Bleu versi ku, atau mungkin Mie Tom Yam, untuk dessertnya, pudding andalan aja, atau Molten Cake.. The dinner sounds so great right?  dan kita bener-bener bakal dapat dinner itu.
 


semoga jam 7 pas dia datang, dia bakal bawa bunga, atau apapun itu. 
lalu, kita bakal makan malam dengan pintu teras terbuka, dan beberapa jazzy song.. 
meja yang aku set dengan lilin, gelas-gelas tinggi, dishware yang porselin putih, peralatan makan lengkap, dan beberapa jauh dari meja makan, ada meja kecil yang ada foto-foto kita sepanjang hari, boneka kecil dan lilin aromatheraphy. 
setelah dinner, kita sepakat ke G-Walk. jalan sepanjang jalan di G-Walk sambil cerita banyak hal, masa depan, hari esok, cita-cita yang akan dicapai. Look like we still have tomorrow. 

padahal kalo dia tahu, ini hari terakhir kita bersama, karena aku udah bulatin tekad, ngak akan ada hari esok.. setelah semua dinyatakan, semua berakhir. 
yang terakhir, dia bakal anter aku balik ke apartemen, aku bakal kasih dia satu box berisi semua tentang dia di mata ku.. Mulai dari pertama ketemu, sampai semua momen-momen yang berharga.. semua ada di dalam box itu, termasuk barang-barang berharga yang aku pengen dia punya, dimana barang-barang itu yang selalu ingetin aku tentang dia. dan aku mau dia janji, kalo dia hanya akan buka kotak ini, kalo dia benar-benar udah ngak tahu harus gimana..

satu kado terakhir yang aku pengen dia pake adalah, 

Four leaves clover necklace...











and, finally, all the words that you want to hear from me, goodbye. dan hari ini berakhir, dan aku bahagia. terimakasih, buat satu hari penuh kebahagiaan ini. 

0 Comments: