Tuesday 3 April 2012

maybe. it was the last.

Bangun pagi, nunggu proposal sponsorship yang kesepakatannya tak cek, tapi ternyata gak datang-datang di email. mau kesel, mau dongkol buat apa. akhire wes kadung bangun sisan, ketik-ketik lah di blog. well, mungkin blog ini akan jadi satu tempat mereka mengenang dan mengingat saya. hari ini, saya pengen share tentang Clover Project.

CLOVER PROJECT. Officially didirikannya pake tanggal dimana ide Clover Birthday lahir, September 27th 2011, the birthday of Adam Gian. Sebenere wz ada proyek mau nari Dilemma'e Cherrybelle, sambil Marcell ngenjreng-ngenjreng gitare, tapi batal, akhire just a birthday tart and some photographs, hope you keep it as one of your sweetest birthday surprise, dam!

Proyek perdana yang mboh sukses ato ngak adalah Clover Birthday of Marcell Wiradinata. Awalnya adalah video birthday wishes yang full of his greatest people yang berhasil kita carik sampe detik ini (October 2011), dan ya penggarapan yang cukup detail, dan high tension. But finally, here is it, the clover birthday, yang di delivered 8 Desember 2011 ke rumahnya, yang luckily, dia ngak ada di rumah. That's good menurut ku. Then, the same hope, put it as one of the sweetest birthday gift that you've ever had. Just this simple things yeah, that we could give to you.. Wish one day, you'll remember us.



Clover Project yang ke 2 dan ke 3 berjalan berdekatan sekali. 25 Maret dan 27 Maret. Cynthia Sugiono dan Darwin Tanujaya. dan dengan waktu persiapan less than 3 weeks maybe, plus masalah financial dan lain-lainnya lagi. But, as usual, semua selalu  berjalan baik dan benar.

Clover Project of Cynthia Sugiono, berhasil dilaksanakan pukul 00.00 di hari Minggu, 25 Maret, bertempat di rumah dulur'e di Jemursari Regency A6, setelah sempat muter jemursari sekali gara-gara salah belokan, akhre kita berhasil surprisin dy, meski agak geje karena dee ws tau, tapi aku berharap, Birthday pie, jumbo teddy bear dan photo signing nya cukup berkesan, plus scrapbook nya juga, wkwk.. Just, same. remember this as the sweetest birthday in your life cyn !

Clover Project of Darwin Tanujaya. So sorry kalo ternyata darwin sudah tau rencana ini gara-gara aku sembarangan taruk buku ijo, tapi jujur nainai bener-bener berharap, kamu suka sama ulang tahunmu, sama hadiah sederhana yang berhasil kita kasih ke kamu, sama semuanya.. Nainai bener bener berharap kamu suka yaaa.. huaa put it, as one of the sweetest birthday!

Tagline nya clover Project, One sweet moment personally, ahaha agak gimana gtu, tapi jujur, moment seperti ini, cuma bisa dinikmati satu kali, dan hanya satu kali, dan harus sama orang yang emang bersangkutan, ngak bisa digabung-gabung. That's why, meski darwin dan cyntia deket, aku ngak mau jadiin satu :)

you all guys, kalo kalian mau tau, aku bahagia banget bisa rayain ulang tahun kalian semua, meski itu bukan sesuatu yang mewah, yang mahal, dan sama sekali ngak gampang, aku senang bisa lewatin setiap proses nya, dan tetap bareng kalian sampai saat ini.. kalian sahabat dan orang-orang terbaik yang luar biasa dalam hidupku.. terus lah hidup dengan bahagia yaaa..

aku juga akan berusaha untuk hidup dengan baik dan bahagia. seakan akan, ini adalah kali terakhir kita bersama :)

0 Comments: