Sunday 19 February 2012

Valentine's Day :)

welll, meski telat, HAPPY VALENTINE'S DAY all! semoga setiap hari nya akan penuh dengan cinta yaaaa... Bagi yang sudah berpasangan semakin rekatt, bagi yang belumm, semakinn giatt.. wkwk 
pokoknya, happy val's day, yang merayakan dan yang tidak merayakan.. 

So, masih di nuansa Valentine yang berbahagia ini, aku juga mau menceritakan valentine ku yang sederhana, yang ku lalui dengan indah bersama pasangan berbahagia, 


yaa ini, si Lee Sin sama Gyu Won.. ya singkat kata, aku nonton Heartstrings, dan sekali lagi dengan bodohnya merasa film ini seperti akuu... oh shit. sayang, kalo versi ku, harusnya sudah berakhir di episode 9 atau 10 gtu, soale Lee Sin versi ku tidak memintaku untuk tetap menyukai nya. aishh.. efek nonton film korea memang mengerikan.. 
So, di pagi 14 Februari kmrn aku bikin taruhan. kalo dia memang menganggap aku lebih, maka akan ada sebuah kejutan buat aku, apapun itu bentuknya.. Menunggu, berharap dalam diam, berdoa, bolak balik kamar mandi, dan jrengg jrengg.. Aku kalah sama taruhan ku sendiri.. Entah antara mau sedih atau mau senang. Sedih karena ternyata tidak ada rasa sama sekali, senang karena akhirnya tahu kenyataan. wkwk. 
yaaa, sudah lah, saya cuma bisa bersyukur saat ini.. Valentine yang sederhana ini, masih terus berlanjut bahagia hingga malam berakhir..

Terimakasih roller coaster.. :)
Terimakasih Jealousy, CB People.. :)

0 Comments: