Wednesday 1 February 2012

#ChristmasGiftNo.3


Yeahh, setelah natal lewat lama sekali, akhirnya muncul juga my #ChristmasGiftNo.3, but nanti saya juga akan klarifikasi, kenapa baru sekarang bisa nulis lagi, but now, It's the time for gift number three.
Yes, My lovely #ChristmasGiftNo.3 adalah CB people. 
21 Desember 2011, one day before I back to my hometown dijadwalkan buat jadi hari jalan-jalan CB people atas request Marcell, so here we are. Berangkat dari Petra naik anjem Derry jam set 6 an menuju Ciputra World. 
Sesampainya di sana, kita tinjau lokasi alias muter-muter sampai aku menemukan satu tempat handphone Stitch yang unyu.. (yeahh, so unyu!)
Kita duduk di Excelso sampai Marcell tiba. Oke guys, sepanjang  hidup gue, ini jalan-jalan paling oke, soalnya kita punya seragammm, alias baju kaos kembar yang unyu dan freakk, ya freak, soalnya di bajunya ada tulisan Certified Freaky.

okeee. semakinn unyuu yaaaa.. sya la la la..
Setelah semuanya berkumpul dan take one picture together.
@ Excelso Ciputra World
Lihatlah, betapa unyu nya kaos seragam kembar kita, pluss Stitch unyu guee.. aaahhhh
Kita memutuskan untuk chao dan kelilng-keliling. Sempat ada yg punya ide mau nonton, tapi, sayang banget waktu bareng kumpul kaya gini di pake nonton, so kita sepakat buat muter-muter keliling.. Mulai dari toko baju olahraga yang saya lupa namanya, toko buku kesayangan Gramedia, toko scrapbook Made With Love, toko sepatu diskon 50%, emperan pohon natal dan hiasan natal yang kerling sparkling, sampai toko mainan, dan berlabuh di Porong Wei karena lapar. So nice. 5 orang freaky muter-muter kurang begitu jelas di CW. 
For you all information, there's no another day when I felt so so so happy, except that day, I was so happy, and also... lucky for being around them. 
Santap malam di Porong Wei yang dilanjutkan dengan interview seputar behind the scene Clover Birthday Video. Mulai dari gimana caranya bisa dapet foto masa kecil, tentang ce mei ying + ko ivan, anno, temen-temmen sma nya dan keset! grrrr kesettt. ternyata oh ternyata, si keset sempat melakukan hal bodoh tepat pada 3 desember, yaaa mungkin gak sepenuhnya dia yang salah, tapii it's oke lah, dengan dia tanya langsung ke Marcell, cukup shockin' sii, tapi itu lah seninya, cerita-cerita kecil dibalik Clover Birthday Video. Mungkin harus say thank to keset juga, karena dia dengan unyu nya bertanya, oke Thanks sir! 
setelah interview dan makan malam. kami berfoto. yeahh yess, berfoto take picture, di depan porong wei. di depan toilet sambil nunggu marcell + adam setoran, plus under the teddy bear. 

It's the most beautiful time of the year
Light fills the stree spreading so much cheer,
I should be playing in the winter snow
But I'm a be under the TEDDY BEAR

Setelah di bawah teddy bear gede dalam moment natal (soale pas januari ke CW, udah ngak ada teddy bear nya) kita foto di patung yang gak tau nama patung nya apa.


Terus, setelah kita puas foto-foto plus meminta orang lain buat foto in kita, akhirnya kita menyerah dan memutuskan untuk pulang. selain itu, keluarga Darwin juga sudah jemput dia, tapi Marcell minta kita semua buat ke mobil dia dulu, for picked something :) oke. 
Tapi dasar narsis, kita bukannya straight jalan ke mobil marcell, kita malah sempet-sempet nya pake self timer dan berfoto. ahahaha
here is it! foto freaky kita di parkiran Ciputra World, please scream out loud, because we are too FREAKY!
So, setelah banyak pose-pose yang ngak seberapa lazim orang berfoto (pose kungfu boy, freaky face and totem freaky) kita mendekati mobil marcell and WAOW! so nice :) Christmas Cupcakes. waow waow!
Christmas Cupcakes from Marcell and His mom :D
and here we come, setelah membagi-bagikan Christmas Cupcake nya, kita pulang diantar Marcell. yaa, percakapan singkat, selingan dan tawa canda selama perjalanan pulang yang nice.. well, akhirnya, hari ini berakhir juga, apa rasanya? bahagia, senang pasti, dan bersyukur. sangat bersyukur karena bisa kumpul bareng CB people. yeah, CB people gue yang paling unyuu :) apalagi kalo ingat, buat acara jalan-jalan kali ini, si marcell mindah acara kumpul-kumpul gereja nya, CG kalo gak salah nama nya. thankss cell :)

and over all, ini adalah kado natal ketiga yang begitu luar biasa. kumpul bareng sahabat-sahabat terbaik sekaligus saudara terbaik yang gue punya selama hampir 2 setengah tahun kuliah. satu hal yang gue tahu, kita punya latar belakang yang berbeda, punya banyak kegiatan dan perbedaan, tapi satu yang indah, kita bisa melebur dalam sebuah persahabatan. coba bayangkan, betapa luar biasanya Tuhan, karena bisa bikin kita jadi sahabat, kita punya hati dan mengasihi layaknya saudara. dan Thanks adam, darwin, cyn, marcell, for being my best friend. you (all) made me being the luckiest one in this world. *peluk satu satu*

just have another wish, bisa kerja jadi team work di Clover Project lainnya, dan ngerayain natal bareng lagi buat natal-natal selanjutnya. Love you all so DAMN much!

LOVE FOREVER, 


sannySTITCH.


0 Comments: