Wednesday 1 February 2012

clarification.

karena judulnya klarifikasi, saya mau mengklarifikasi beberapa hal mengenai kenapa saya absen di blog hampir satu bulan? ahaha. simply. semua penulis itu punya yang nama nya writer block atau kejenuhan menulis. oke, saya ngak nulis di blog, bukan berarti ngak nulis sama sekali, saya nulis di novel saya. itu pembelaan pertama. dari liburan Desember kemarin, saya kejar tayang novel kesekian saya yang semoga bisa selesai secepatnya (oke, saya akan tulis mengenai novel itu nanti, hari ini juga!) setelah itu, saya juga nulis LPJ Keuangan saya yang njelimet, dan saya juga nulis nota cateringan 130 orang pada mendekati imlek, dan sisanya saya nulis-nulis yang ngak penting. 
penyakit akut bernama writer block itu terjadi ketika saya sudah berhadapan dengan layar posting. mengenaskan memang, ketika begitu banyak kata mau ditulis, setibanya di depan layar, langsung stuck dan memilih buat lihat foto atau sekedar buka facebook dan yang terparah nyetel lagu The one that got away nya Katy Perry selama 3 jam. so, penyakit itu juga yang membuat saya baru bisa menyelesaikan serian #ChristmasGiftNo.xxx (skianskian) pada hari ini, pada siang ini, itu pun juga atas bantuan dua gelas kopi, lagu-lagu lawas dan rintik hujan. 
Dijadwalkan, saya juga akan menyelesaikan tulisan tentang timeline 2011 kemarin, mengucapkan Happy New Year yang terlambat dan happy Chinesse new year.. ahaha mungkin telat, but don't worry, since this blog doesn't have any visitor, kapanpun, oke aja :) and then, this is my official clarification. doakan novel saya cepat kelar #myfebruarywishnumberone, dan hari-hari saya semakin menyenangkan. syalala.

Love forever,
sannySTITCH.

0 Comments: