Monday 20 February 2012

maybe you love me, but you don't have a chance to tell me *wink*

setelah saya pikir-pikir lagi, judul ini cukup fana, bahkan, amat sangat fana sekali yaaaa? wkwk tapi entah kenapa. saya menemukan judul ini ketika ngendon di wc T2 pukul set 1 an tadi siang. hanya ada perasaan bahagia dan sedikit berbunga-bunga (sangat kontradiksi dengan posting-an saya kemarin) yeah, kadang saya berpikir ulang, di saat-saat senggang, 'apa benar dia tidak mencintai saya?' tapi, yang saya ingat tentang pertanyaan itu adalah kata-kata salah satu sahabat saya, Selvy (Members of Jealousy). saat itu, awal April 2011, ketika isi hati saya masih penuh dengan suasana patah hati, Selvy juga, dan dia bilang 'One thing you need to keep in sure in your heart that, although he doesn't love you the way you love him, doesn't mean he doesn't love you anymore, he just love you with the way he is' Cukup berbahagia dengan pesan singkat dari Selvy yang tentu aja masih aja lanjutannya 'I'm sure that he love you that much, as a best friend, as sister-brother, just not in the way you need him to be... But, all above these things, actually, he loves you enough' Syalala lala.. Saya ingat, di masa itu, saya hanya mampu menangis sambil membaca BBM dari Selvy, sangat-sangat susah yaaa, buat menerima kenyataan, bahwa ketika kita berharap, dan dia memberi harapan, yang bisa kita temui adalah bahwa dia jadian sama cewe lain. Jujur saja, dia adalah orang yang begitu berarti, yang mengenalkan saya untuk berdoa, dan mengenal Tuhan, yang mengajarkan saya untuk bercerita kepada Tuhan, tentu saja, karena saya selalu mendoakan dia, tapi.. Itu juga sudah berlalu lama, lamaaa sekalii.. Bulan Maret nanti, saya akan merayakan 1 tahun tragedi patah hati saya :)

jadi, apakah sebenarnya orang yang saya sukai juga menyukai saya? atau lebih vulgar nya, apakah dia juga mencintai saya? (agak menjijikkan). saya cuma bisa jawab, mungkin. seperti kata Selvy, kalo dia ngak bisa mencintai saya dengan cara saya, bukan berarti dia tidak mencintai saya, dia mencintai saya dengan cara dia sendiri, (translate) yang artinya, dia mencintai saya juga kok, tapi tidak tahu sebagai apa.. ahaha.. at least, saya bersyukur dia mencintai saya, dia memperhatikan saya, dan terlebih dari semua itu, dia tahu saya hidup dan ada di dunia ini.. :)
Mulai hari ini, 
tidak peduli dia tidak akan pernah membalas perasaan saya
tidak peduli dia tidak akan menatap saya lagi
tidak peduli seberapa banyak waktu yang terbuang untuk mendoakan dia
saya akan setia menatap dia dari jauh :)
hari ini, saya sadar, hingga kapan pun, kita adalah langit dan bumi. namun terkadang, kamu tidak hanya langit, namun kamu adalah matahari yang menyinari hati saya, dan menjadi semangat saya, sekaligus mengingatkan saya untuk terus tersenyum dan menjalani hidup ini dengan bahagia, so tetaplah di sana, tetaplah bersinar dan menerangi hati saya :) saya tidak butuh kamu melakukan apapun, selain tetap di posisi mu, dan jangan lupa 1 senyum setiap hari untuk saya.. :)

PS : Terimakasih, hari ini sudah tersenyum untuk saya .



0 Comments: