Wednesday 1 February 2012

#ChristmasGiftNo.2

Apa kado natal yang paling kamu pengen saat natal nanti? Kalo boleh jujur, I wish nothing, but God gave many special things to me. Maybe for others, it was a moment, just a ordinary time to share together, but for me, it was so special. I love this early Christmas gift, and so grateful to receive this gift. 


Kado natal pertama ku sampai di Selasa, 20 Desember 2011, melalui empat orang kawan terbaik yang pernah ku miliki. Mungkin ada yang pernah baca post ku tentang 5 Barriers!, nah di hari itu, kami 5B! mutusin buat nongkrong bareng, kumpul kumpul, tanpa schedule atau rundown, cuma pengen main monopoli dan cerita-cerita aja. 20 Desember 2011 jam 19.00 WIB. Oke, setelah atur rute sana sini, sempat terhalang hujan, adegan bongkar masukin muatan dan sebagai nya, kita kubu Petra, gue, adam, probo dan niko, moved to McD Mayjend.

Kalo boleh jujur. sebenarnya aku agak takut dengan reunion 5B ini. aku ngak tau, aku buta, kita mau ngapain nanti, mau ngomongin apa, semua masih serba buta, serba ngak tau. sempat kepikiran buat mundur, alias not join, tapi, mengingat Adam wes memperjuangkan kita isa kumpul kumpul model reuni gini, kok jadi sedih ya.. Mengingat selama ini pun kita wes pisah jalan bolak balik, ndak pernah isa jalan bareng berlima, kok jadi semakin sedih yaa.. Akhirnya, aku ndak peduli, apapun yang mau terjadi di McD nanti, ya terjadio, yg penting aku  mau ada bareng mereka, berbagi di sana..

Awal sampai McD, aku agak aras aras an, karena banyak faktor, salah satu nya, aku baru pp trawas ngurus camp, LPJ Bonsem yang belum mari, plus sedikit ketakutan soal main UNO, Monopoly Deal atau Monopoli jaman kita kecil dulu.. Bukanne apa, aku ndak suka main, soale dr awal emang wes bodoh dan terbayang-bayang suasana kalah.. Akhirnya sesi 1, ketika mereka main Monopoly Deal, aku memilih online FB, Chat, Baca Novel dan denger Michael Buble sampe tekantuk kantuk..



Dinner @ 11 p.m

Setelah dinner jam 11 malam ini, kami atau mereka memutuskan buat main monopoly yang dibawa atau dipinjam oleh saudara Marcell kepada temannya. Monopoly jaman kita kecil dulu, tapi yang ini jauh lebih bagus dan bagus dan bagus. ahaha


Kondisi awal sebelum terjamah siapapun
Posisi lakon sebelum mulai berjalan

kondisi setelah terjamah dan dihancurkan beramai-ramai

                             
Para lakon yang sakti mandra guna. dari Cinderella (Me) Lady&Trumph (Niko), Pinnochio (Marcell), Dumbo  (Adam) sampai Peterpan (Probo). So here we are. Main monopoly sampai jam 3 pagi, dua babak dengan diri ku yang terkantuk-kantuk. Babak pertama, setelah Peterpan tumbang, disusul Lady&Trumph kemudian Cinderella. Permainan diulang, dan saya mundur sebagai bank saja. 
Babak ke dua terjadi pertukaran lakon, Rapunzel (Probo), Pinnochio (Marcell), Dumbo (Adam) , Nikoo lupaaa.. dan kembali di menangkan oleh Pinnochio, epic Pinnochio!

Lantas apa yang membuat aku memilih #5B! reunion ini sebagai salah satu Christmas Gift ku? yeah, absolutely karena kebersamaannya. Aku sempat GIVE UP sama 5B! ku, apalagi sejak kita semua sudah menentukan jalan hidup kita masing-masing, hard to release, but I should. Tapi, sampai akhirnya kita boleh kumpul bareng dan cerita-cerita tentang apa yang kita suka, for the first time 5B! kumpul, tanpa ngobrolin soal hal-hal yang bikin emosi, inilah kebahagian, inilah kebersamaan. 
Thanks buat Adam yang keukeuh nyelenggarain the reunion of 5B! Thanks juga buat Marcell yang bisa hadir, Niko yang terjebak hujan sebelum ke kos ku, Probo yang ekstra cepat bongkar muatan nya.. Mungkin aku sempat ragu buat join, tapi sungguh, akan jadi suatu penyesalan besar kalo aku sampai ngak join, pokok'e Thank you all. Love you so DAMN much! 



Just have another wish, semoga kita bisa ngerayain natal-natal selanjutnya bersama.. muach. 

#5B! reunion


0 Comments: