Tuesday 16 August 2011

the big day.

15.08.11
7 warriors. inilah kami ber tujuh yang akan memulai showcase pertama kami. sebelum manggung, kami memutuskan buat photo dengan malu-maluin di depan CKey dan dengan mas CKey yang cukup syok... ahaha [I miss them]

Tapi, inti nya bukan ini. 
Akhirnya, kami berkesempatan untuk membuka semua nya, sekali lagi, dalam formasi lengkap ber 7. at least, aku ndak sendirian, dan marcell ndak hanya berdua sama adam. setelah obrolan sengit selama kurang lebih 1 jam. aku bener-bener desperate. mau lompat dari W3, why

TERSANGKA NDAK MERASA APAPUN, dan poin yg aku paling jengkel, dia malah menyalahkan kita, 'kalian kalo ada apa2, ngmg langsung aja sama aku, jangan kalian ngmg2 sndri di belakang dan bikin aku negative thinking...' sumpahh, itu pertama kalinya dalam hidup ku, aku pengen ngerasain gimana si rasanya nampar org. 

sepanjang sisa hari, aku tenggelam dalam rasa bersalah pribadi yang ndak bisa ku ungkapkan dengan kata2, lebih ke kekecewaan tak beralasan, tapi perasaan itu begitu kuat menyelimuti ku, aku ndak mau berbagi, aku ndak mau bicara, aku leave grup, dan untung aku blom delete contact. ada perasaan kecewa, dan ada perasaan marah. kecewa? karena aku atau kita sudah membuang sebuah kesempatan yang begitu berharga untuk bisa menampar si tersangka, apa sih yang kita lakuin tadi, kita ngomong terlalu lembek, dan aura yang terbentuk terlalu lebay, sampai aku sendiri cuma bisa ketawa aja, knp? karena geje poll. kita bertujuh, dia sendiri, dan kita kaya main lenong, OVJ mungkin. marah? karena pada akhirnya malah kita yang balik diomongin, malah terkesan kita yang salah, kita yang sudah backstabbbb diaaa... 

kalo dia bisa bilang belum menemukan aku, aku juga bakal bilang, aku ngak akan pernah menemukanmu.. 

terlalu banyak emosi, terlalu banyak kecewa.

dan hari ini juga, aku menyakiti mereka. 
mungkin kita sama2 kacau karena tadi, tapi aku lebih egois dan jahat. aku melarikan diri, sangat tidak etis. 
aku menghindar dari mereka, sangat tidak etis.
aku tidak akan membela diri, blame it all on me
I'm sad. I'm mess up. I'm useless.

0 Comments: