Monday 8 August 2011

Dear, big D

Dear Daddy, This is me. This is my heart. 

Big D, Engkau yang paling mengerti aku dan hati ku. 
Engkau mengerti dimana letak hati ku berada, dan Engkau tahu apa yang di mampu kan oleh hati ku untuk bertahan.. Tidak ada keraguan, tidak ada ketakutan, sungguh Engkau yang paling mengenal  ku dan menyayangi ku. 
Engkau tahu malam-malam penuh air mata ketika aku merenungi hidup ini. Engkau tahu malam-malam penuh doa ketika aku mendoakan kebahagiaan hidup mereka, orang-orang yang ku kasihi. Engkau tahu malam-malam penuh kasih ketika aku berharap perubahan dalam hidup mereka. Bapa, Engkau tahu betapa dalam kasihku pada Mu dan kasihku pada sesama ku. Engkau memampu kan hati ku untuk selalu memaafkan dan mengasihi, Bapa Engkau luar biasa. 
Dan hingga malam-malam penuh tangis ku semakin banyak, dan ketidak relaan ku semakin menjadi, Bapa aku tahu, Engkau ada di sana, Engkau ada di setiap denyut nadi ku dan aliran darah ku, Engkau yang menguatkan ku untuk melawati satu malam dengan kasih kasih Mu.. 
Dan ketika tidak ada perubahan yang di bawa oleh dia, ketika melihat wajah nya menyakiti mata ku, mendapati nya tersenyum membekukan bibir ku, dan sakit ku semakin mendera, Engkau ada di sana, di rasa sakit itu Engkau berdenyut dan menyakiti ku. Engkau ingin aku kuat terhadap sakit ini. Engkau sungguh mulia. 
Dan saat mimpi-mimpi ku harus ku kubur dalam di lautan kekecewaan, aku masih berdoa, aku ingin Engkau ada di sana, dan di hati saudara-saudara ku yang senantiasa melanjutkan mimpi ku.. Engkau ada di sana. 

Dear Daddy, YOU know me so well, YOU know everything about me, my tears, my smile, my strength, my weakness, YOU know. and this is my heart, I give it back to YOU. 

Amen.

0 Comments: