Sunday 28 August 2011

after two weeks

akhirnya, setelah saya memang sengaja tidak menulis apapun setelah 2 minggu yang lalu, dan dikarenakan secara mendadak semua kegiatan begitu menumpuk, sampai mau nonton TV aja susah, apalagi nyetel Lucky trus online, oh my. Tapi, luar biasa, poin penting yang aku dapat selama 2 minggu ini.

Tuhan pengen aku belajar setia dan kuat. setia dan kuat buat semua yang sudah aku pilih. setia dan kuat buat semua keputusanku dan hari-hari ke depan waktu aku menjalani.

ya, luar biasa. 2 minggu ini isinya banyak hal luar biasa, dan kejutan-kejutan yang Tuhan kasi, sometimes, kejutan itu bikin aku down sak ngedown-ngedowne, tapi like usual, selalu ada orang yang bisa bantu aku, dan raise my mood. Aku semakin merasa betapa baiknya Tuhan, karena dia selalu hadir lewat orang-orang yang dia kasih buat aku. (Special thank's buat mood booster M&M). Ada juga kejutan yang bikin aku bahagia sak bahagia-bahagiae, tapi tentu aja jumlah kebahagiaannya ndak banyak, tapi aku malah menemukan cara lain buat bahagia, sebenarnya cara lama si, sejak jaman SMA, dengan membantu. Ntah mengapa, mungkin bagi sebagian orang membantu itu seperti dapat tambahan beban, tapi pribadi buat aku, membantu itu kebahagiaan tersendiri, apalagi melihat yang dibantu itu merasa terbantu. Itu poin kebahagiaan terbesar buat aku selama 2 minggu ini.


Hal lain dari dua minggu ini adalah tentang keputusan.

0 Comments: