Friday 11 February 2011

hello all !

Terakhir post di angka November 2010, dan sekarang sudah Februari 2011. saya lupa mengucapkan,
Merry Christmas, Happy New Year, folks! Gong Xi Fa Cai.. Lumayan banyak yang terlupa tapi saya akan berusaha me recall beberap kejadian berharga di akhir tahun.

November : The rest November after ultah Mbek jadi moment-moment terindah, aku jadi temannya, pelan-pelan jadi bisa berinteraksi. dan November ini juga, jadi semakin sibuk dengan Rapat Camp. hem. nice lah.

Desember : Ada beberapa scene menyenangkan wktu UAS, seperti duduk di sebelahku pas UAS SIM, kasih pinjem catetan Mat setelah UAS Humbis, kasih pinjem bahan PO soalnya dya open book UAS nya. wkwk everything nice. 18 19 20 saya camp di PCP. hemm, semuanya indah sekali.. setelah camp, kembali ke rumah. hometown tercinta, wkwk..

Januari : Berlibur, dan keep contact! dan itu sangat baik, wkwk hancur gara2 KHS. sorry, cuma bisa kasih mimpi, tp dari mimpi itu, kita bisa jadi kuat boy.. hehe..

Februari : di getarkan oleh PRS, kesibukan menjelang imlek dan kembali ke Surabaya. and now, I'm here. with my laptop, and write something in my blog at my sweet boarding house. hemm.. nice it, at all..

XOXO,
Jill

0 Comments: